AC awet tahan lama, merk AC bagus, promo AC 2020
financial,  Lifestyle

Changhong Super Brand Day, Beli Kulkas dan AC di JD.ID dengan Harga Special

Sebulan sudah ya kita work from home. Coba deh Buibuk perhatikan, barang di rumah yang paling sering digunakan dan sangat kita butuhkan selama #dirumahaja apa? Kalau aku, AC dan kulkas!

Secara kita kan memang dihimbau untuk stay di rumah, termasuk bekerja pun di rumah. Untuk saya pribadi, beberapa pekerjaan yang biasanya harus bertemu client sudah pasti digantikan secara online. Begitu juga suami, setiap hari melakukan Video Conference sebagai salah satu kewajiban dari kantor tempatnya bekerja. Udah pasti AC bisa menyala seharian. Paling pagi dan sore saja OFF karena buka jendela untuk pergantian sirkulasi udara dari luar masuk kedalam.

Barang elektronik berikutnya yang sangat dibutuhkan disaat seperti ini yaitu KULKAS. Coba deh Buibuk bayangkan ya, yang biasanya belanja ikan, sayur, daging, buah setiap hari sekarang hanya seminggu sekali. Kebayang ngga numpuknya stok makanan di rumah seperti apa? Iya kalau Kulkasnya gede, aman lah stok makanan segar. Kalau cuma satu pintu tuh PR banget.

Nah, buat Buibuk yang mengalami hal serupa, ada yang mau upgrade kulkas di rumah jadi kulkas dua pintu, saya punya kabar menarik nih. Jadi, Changhong meluncurkan 1 unit kulkas dan 2 unit AC terbaru mereka eksklusif di JD.ID. Selain itu, Buibuk juga bisa memanfaatkan promo Diskon lho, jadi lumayan banget kan buat saving budget. Nah, berikut spesifikasi produk eksklusif yang diluncurkan bulan ini:

.

  1. Kulkas CRF-238

Changhong Kulkas 2 pintu model CRF-238 dengan kapasitas 200 liter disebut sebagai lemari pendingin cepat namun tetap hemat daya. Terdapat dua zona suhu untuk pembekuan dan pendinginan, total ada 12 rak yaitu delapan rak utama dan 4 rak minuman di pintu sehingga sangat aman untuk menyimpan banyak bahan makanan segar.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan fitur Thermostatic refrigerator technology untuk mencegah buah dan sayur membeku dan dapat menyimpan makanan lebih segar lebih lama. Lantaran terdapat tujuh zona temperature berpresisi tinggi di ruang kabinet yang bisa kita atur sesuai dengan perubahan lingkungan eksternal. Selain itu, Changhong lemari es CRF-238 juga tidak bising dan hemat daya listrik sehingga sudah pasti nyaman digunakan, hemat energi dan ramah lingkungan. Ngga bikin kantong jebol, Buk!

Satu lagi nih, Changhong Lemari ES CRF-238 juga tampil elegan dan mewah jadi menambah nilai artistic di rumah kita. Terdapat warna hitam dan silver.

promo kulkas, diskon kulkas, kulkas murah bagus jakarta, kulkas changhong

.

  1. Air Conditioners HOL-05L dan CSDC-09/12IVE

Salah satu alasan memilih AC inverter yaitu karena fitur dan fungsinya membuat penggunaan produk semakin nyaman seperti proses pendinginan lebih cepat namun tetap hemat daya. Terlebih buat Buibuk yang setiap hari menggunakan AC lebih dari 5 jam ya.

Changhong Air Conditioner memiliki fitur Auto Clean dimana setelah AC dimatikan, fan masih akan tetap beroperasi selama 90 detik untuk melindungi AC dari kandungan air. Selain itu, dua produk AC terbaru mereka juga hadir dengan ukuran lebih besar (Bigger size), memiliki tenaga dan daya lebih kuat sehingga lebih cepat dingin (Turbo Model).

Disempurnakan dengan fitur Gold Fin untuk menjaga sparepart AC lebih tahan lama dan bebas karat serta tidak mudah bocor. No worry deh ya menggunakan AC Changhong!

AC awet tahan lama, merk AC bagus, promo AC 2020

.

Tentang Changhong

Saya yakin deh Buibuk sudah sangat familiar dengan brand Changhong, karena memang produknya mudah didapatkan dimana-dimana baik secara online maupun offline di store terdekat. Dan Changhong juga memiliki kualitas yang baik. Changhong sudah berada di Indonesia lebih dari 22 tahun dan merupakan merek China No.1 di Indonesia.

.

Changhong Super Brand Day di JD.ID

Gimana Buibuk penasaran dengan harga ketiga produk diatas? Langsung klik disini bit.ly/JDidChanghong untuk mendapatkan promo menarik di gelaran Changhong Super Brand Day eksklusif di JD.ID. Jangan lupa, dapatkan juga kemeriahan dan hadiah lainnya seperti:

  • Lucky Draw, yang akan digelar selama periode promo dan hanya akan ada 1 pemenang. Pemenang akan mendapatkan voucher senilai Rp 2 juta.
  • Free Gift, pembeli akan mendapatkan free gift berupa TV untuk pembelian TV Changhong dan tea cup untuk pembelian kulkas Changhong.
  • Free Installation, akan diberikan kepada 20 customer pertama yang membeli AC Changhong.
  • Potongan harga senilai Rp 150 ribu untuk 100 pembeli pertama, tanpa minimum purchase dan berlaku untuk semua produk Changhong di JD.ID Changhong Official Store Page. PROMO CODE : CHANGHONG150K

Buruan, jangan sampai ketinggalan ya Buibuk, karena sudah banyak yang ngincer nih produk terbaru Changhong. Promo ini berlaku untuk semua produk Changhong yah, AC, TV, Kulkas hingga tanggal 30 April 2020.

AC awet tahan lama, merk AC bagus, promo AC 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *