jakarta malam hari
Family,  Lifestyle,  Traveling

Family Staycation di Best Western Premier Hotel Jakarta

Moms, seberapa sering sih kalian liburan bersama keluarga? Liburan keluarga itu penting lho, selain untuk menjaga bonding antar satu sama lain ternyata menurut penelitian yang dilakukan oleh National Institute of Health menunjukan, liburan bisa menyegarkan pikiran kita, terlepas dari stress sehingga dapat membuat keputusan dengan bijak.

Meski begitu, untuk sebagian keluarga mencari waktu untuk pergi berlibur itu agak sulit. Belum lagi kalau long weekend atau high season, risiko macet selama di perjalanan bikin males duluan. Sehingga staycation di hotel jadi alternative yang tepat.

receptionist best western premier hotel

Mengawali bulan Juli, saya dan keluarga pun menyempatkan diri untuk staycation di Best Western Premier Hotel Jakarta. Kebetulan memang sepekan terakhir kami dihajar DL pekerjaan yang super mepet jadi rasanya ingin merelaksan otot-otot yang tegang.

Untungnya saya sudah reservasi kamar terlebih dahulu sebab disana ternyata sering banget kehabisan kamar. Mau extend saja minggu lalu saya ngga bisa karena sudah full booked. Iseng-iseng saya pun cek secara online, ternyata beneran full sampai 5 hari kedepan, Luar Biasa!

kamar deluxe bwp hotel

Kami memilih tipe kamar Deluxe dengan satu bed. Kamarnya cukup luas untuk kami bertiga bahkan sofa ditepi jendela jadi spot favorit Nafeesa melihat kota Jakarta dari ketinggian lantai 18.

jakarta malam hari

Fasilitas kamarnya sangat memenuhi kebutuhan saya dan keluarga. Mulai dari fasilitas hiburan hingga menunjang pekerjaan kami. Ya, namanya content creator meskipun berlibur tetap harus available secara online sehingga jaringan Wifi yang super stabil jadi surga banget untuk kami. Gak perlu rebutan stop kontak listrik, didalam kamar tersedia banyak spot stop kontak seperti di meja, dekat sofa, samping tempat tidur hingga di toilet.

superior room best western premier hotel

Nah, berikut ini fasilitas yang kami dapatkan didalam kamar: TV LED dengan puluhan channel, teh dan kopi, mini bar, safe deposit box, telepon, alarm, sofa, kursi, Wifi. Didalam kamar mandi juga terdapat telepon, perlengkapan mandi, hair dryer dan shower rain hot and cold water.

toilet hotel bersih

Jam 3 kami baru tiba di Jakarta dan bisa langsung memasuki kamar. Kami pun memutuskan untuk menikmati suasana sore yang cerah dengan berenang. Ada dua kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Kolam renang berada di lantai 5, satu lantai dengan ruang receptionist dan restoran. Anginnya sore itu cukup kencang jadi makin sore makin dingin tapi tenang, kalau lapar atau ingin sesuatu yang hangat bisa langsung memesan di Heather Resto dan Imago Casual Dining. Disini juga ada tempat peminjaman handuk, ruang bilas juga cukup banyak jadi gak perlu antri apalagi rebutan.

Gak puas berdiam diri di dalam kamar, kami pun berkeliling hotel. Ternyata di lantai 1 ada food hall gitu lho. Jadi kalau kalian ingin hunting makanan atau kopi, disana ada Starbucks, Janji Jiwa, KFC juga restoran lain.

staycation di best western premier hotel

.

Lokasi Strategis

Best Western Premier Hotel memang lokasinya sangat strategis, 10 menit menuju Bandara Halim juga dekat dengan akses pintu toll. Pas banget keesokan harinya saya ada acara di Grand Indonesia, cukup 15 menit dari Best Wester Premier Hotel menuju Grand Indonesia.

suasana lantai 5 best western premier hotel

..

Menikmati Sejuta Menu Sarapan di Best Western Premier Hotel

Tiba saatnya kami menikmati sejuta menu sarapan di Best Western Premier Hotel. Kenapa saya sebut sejuta menu? Sebab memang pilihan menunya yang super banyak mulai dari appetizer, main course hingga dessert.

Sisi kiri restoran dipenuhi dengan barisan roti dan kue, lengkap dengan pilihan selai, keju dan aneka butter. Sebelahnya ada juga menu bubur ayam dan bubur manis serta es krim lengkap dengan topping ceres dan chocochips.

best western premier hotel

Menu utamanya ada soto, nasi goreng, nasi putih, beaf, chicken teriyaki, mie ayam, omelette, sosis, soup kacang merah, tomato grill, capcay, potato wedges, nasi uduk lengkap dengan topping mie bihun goreng, oreg tempe, tahu goreng, kentang balado dan sambal.

menu sarapan best western premier hotel

menu sarapan 2 best western premier hotel

Ada pilihan cereal juga untuk anak-anak lengkap dengan fresh milk dan soya milk. Untuk dewasa, kita bisa juga mencoba aneka jamu tradisonal seperti beras kencur, jahe dan kunyit asem. Selain air mineral, ada juga aneka jus seperti jus jeruk, apel dan jambu. Tak lupa kopi dan teh juga ada lho.

menu sarapan di best western premier hotel

Saya tak ingin cepat bergegas, sambil berjemur disamping kolam renang, saya pun menikmati salad buah dan sayur dengan keju dan mayonnaise yang lezat. Semakin siang semakin ramai, anak-anak pun mulai memenuhi kolam renang. Terang saja, Nafeesa pun mau berenang lagi dong. Ya sudah ya ibu-ibu mari kita bahagiakan anak-anak, sarapan belum selesai dia langsung nyemplung aja!

kolam renang best western premier hotel

.

Kesimpulan

So far, dengan rate kamar Rp 800 ribu, Best Western Premier Hotel sangat nyaman ya. Terlebih karena fasilitas dan aksesnya yang mudah dijangkau. Selain itu, proses reservasi juga sangat mudah. Kalian bisa pesan kamar secara online melalui websitenya di bwpremierthehive.com atau by whatsapp.

guest room hotel bwp

The Best of All is…

Pelayanannya sangat ramah dan service oriented. Kami juga menikmati suasana halaman hotel di lantai 5 yang hijau, banyak tanaman yang dirawat dan bersih. Di dalam kamar juga ada petunjuk arah kiblat. Menu sarapan super komplit.

restaurant best western premier hotel

Alamat

Jalan DI Panjaitan Kavling 3-4, Jakarta 13340, Indonesia. Telp. 021 – 2982 1888 – Fax 021 2982 1999. Email : reservation@bwpremierthehive.com

best western premier hotel dari ketinggian

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *