Lifestyle,  tips & trick

Beli Paket Internet dan Pulsa Lebih Mudah di Traveloka

Siapa disini Moms yang sering drama saat melakukan pembelian paket internet atau pengisian pulsa?
Hari gini, rasanya gampang banget ya mencari tempat pembelian pulsa dan paket internet. Banyak banget konter-konter didekat rumah. Belum lagi teman kantor yang juga bisnis jualan pulsa. Jadi semakin mudah dan gak perlu takut kehabisan stok penjual pulsa atau paket internet.

 

Kata siapa? Saya pernah benar-benar butuh banget pulsa dan paket internet tapi teman saya satu pun gak bisa dihubungi untuk minta dikirimi pulsa dan paket internet. Kondisinya saat itu saya sedang diluar kota, seorang diri dan pertama kali kesana. Gak ada mini market, apalagi konter jual pulsa. Sementara saya butuh paket internet untuk memesan taksi online. Kelimpungan, udah pasti. Betapa kesulitannya saya saat itu karena benar-benar lupa isi pulsa untuk perpanjangan paket internet. Untungnya ada karyawan penginapan yang mau meminjamkan handphone nya untuk digunakan memesan taksi online. Yang penting sampai di tempat tujuan dulu deh, pikir saya saat itu. Sambil tengak-tengok cari mini market yang bisa disinggahi untuk isi pulsa dan paket internet.

Berangkat dari pengalaman tersebut, saya pun mulai mencari alternatif lain untuk membeli paket internet dan pulsa saat benar-benar dibutuhkan di waktu genting. Untung masih di dalam negeri, gimana kalau pas ada trip ke luar negeri dan mengalami hal yang sama? Wah, saya gak bisa membayangkan seperti apa repotnya.

Biasanya selain melalui konter dan mini market, saya membeli pulsa dan paket internet melalui Mobile Banking. Namun, saat paket internet tidak ada, mana bisa Mobile Banking diakses. Log in Mobile Banking menggunakan handphone oranglain pun tak bisa.

Akhirnya saya menemukan solusi terbaru yaitu mengisi pulsa melalui Traveloka. Kan harus diakses melalui jaringan internet? Betul sekali, namun pengisian pulsa dan paket internet ini dapat dilakukan melalui website Traveloka yang dapat diakses melalui handphone orang lain dan PC atau laptop.

Saya pun baru tau belakangan ini kalau Traveloka ternyata memiliki fitur untuk pembelian pulsa dan paket internet untuk banyak provider, termasuk Axis. Untung saya subscribe pemberitahuan di email jadi setiap ada info dari Traveloka langsung masuk secara otomatis di email saya. Moms juga bisa mengaktifkan fitur subscribe ini untuk selalu update informasi dan promo dari Traveloka.

Saya langsung menuju halaman Traveloka yang dimaksud. Wow, ternyata gak cuma ada fitur pembelian pulsa dan paket internet axis aja loh. Di Traveloka juga ada fitur pembelian token listrik, pembayaran listrik pasca bayar, pembayaran BPJS dan Indihome. Really, ini sih menjawab kebutuhan keluarga ku banget. Secara setelah resign, saya pun melanjutkan pembayaran BPJS secara mandiri. Di rumah, saya juga menggunakan layanan paket internet WiFi dan TV Cable Indihome. Jadi, Traveloka bisa jadi solusi untuk ku dan keluarga pastinya.

 

Alasan Memilih Traveloka

Duh, saya bahagia banget dengan fitur isi pulsa dan paket internet yang ada di Traveloka. Mengapa?
1. Traveloka bisa diakses melalui smartphone, gadget dan Dekstop.
2. Caranya mudah, praktis, simple dan prosesnya cepat.
3. Selain itu, saya bukanlah typikal orang yang hafal paket internet apa yang saya pakai setiap bulannya. That’s why saya seringnya mengaktifkan perpanjangan paket internet otomatis. In fact, saya pun tetap lupa untuk isi pulsa agar perpanjangan dapat dilakukan. Nah, di Traveloka ini, pilihan paket internetnya sudah muncul pada menu dropdown lengkap dengan keterangannya jadi saya gak bingung mau pilih yang mana. Gak perlu browsing lagi.
4. Simpelnya, kita cukup memasukan nomor handphone dan pilih paket aja.
5. Harga bersaing.

Cara mengisi pulsa dan paket internet Axis di Traveloka

  1. Kunjungi website Traveloka. Pilih menu Pulsa dan Paket Internet. Pilih provider yang diinginkan.
  2. Masukan nomor tujuan. Ada 2 pilihan yang muncul yaitu pulsa dan paket internet. Untuk pengisian pulsa mulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 200 ribu. Sementara untuk paket internet, muncul lengkap sesuai paket internet yang ada pada Axis. Pada halaman muncul juga informasi masa aktif yang berbeda tergantung besarnya nominal pulsa yang dipilih.
  3. Klik Buy Now. Kemudian muncul informasi nam produk, nomor tujuan, operator, masa aktif, harga, deskripsi produk dan info pemakaian.
  4. Jika sudah dirasa benar, Klik Lanjutkan.
  5. Pilihlah metode pembayaran yang diinginkan. Moms bisa menggunakan UANGKU, Direct Debit, Transfer, kartu kredit, ATM, CIMB Clicks, BCA Klikpay, Mandiri Debit, Indomaret dan Alfamart. Jika semua informasi sudah benar, Klik Continue to Payment. Saat smartphone kita tidak ada jaringan internet, kita bisa memilih metode pembayaran credit card.
  6. Setelah pembayaran dikonfirmasi, pulsa atau paket internet yang dipilih pun langsung saya dapatkan.

Gimana Moms, mudah kan? Nah, ini info penting banget buat kalian yang akan pergi ke luar negeri yaitu bisa membayar atau membeli pulsa, paket internet dan paket internet luar negeri tanpa ribet. Jadi itulah sharing saya saat beli paket internet axis di Traveloka yang mudah dan prosesnya cepat. Semoga bermanfaat.

cara beli paket internet dan pulsa di traveloka, harga beli paket internet dan pulsa di traveloka, cara beli paket internet dan pulsa di traveloka, harga beli paket internet dan pulsa di traveloka, cara beli paket internet dan pulsa di traveloka, harga beli paket internet dan pulsa di traveloka, cara beli paket internet dan pulsa di traveloka, harga beli paket internet dan pulsa di traveloka, cara beli paket internet dan pulsa di traveloka, harga beli paket internet dan pulsa di traveloka, cara beli paket internet dan pulsa di traveloka, harga beli paket internet dan pulsa di traveloka, 

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *