superm kpop, superm idol, super m lagu
event,  Lifestyle

SuperM Virtual Concert & Fan Meet: Persembahan Prudential Indonesia We Do Well Together

SuperM Virtual Concert & Fan Meet: Persembahan Prudential Indonesia We Do Well Together. Siapa sih yang tidak cemas dengan meningkatnya kasus Covid-19 di Indonesia? Apalagi dengan pemberitaan yang ada dimana-mana ya, social media, Televisi, radio hingga di setiap WhatsApp Group semuanya membahas tentang Covid-19 ini Bukan anti informasi sih tapi berdampak banget loh untuk kesehatan dan mental kita.

Eits tapi tenang, kali ini saya tidak ingin membahas soal itu. Sebaliknya, saya akan menyebarkan kebahagiaan dan mengajak kamu semua bergerak bebas agar tubuh kita tetap fit dan bugar. Terutama untuk kamu nih para K-Popers, harus simak informasi ini baik-baik lho. Jangan sampai menyesal!

Siapa penggemarnya SuperM??? Wuuu, ramai ya yang angkat tangan ya hehehe

superm kpop, superm idol, super m lagu

Hari ini, saya menghadiri press conference PRUXSuperM We Do Virtual Concert & Fan Meet. Sejalan dengan komitmennya Prudential untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sehat baik fisik dan mental. Prudential menggelar Virtual Concert bersama dengan Idol asal Korea yaitu SuperM. Melalui dance & music, Prudential ingin mengajak masyarakat untuk tetap sehat dan bahagia.

superm virtual concert, virtual concert kpop

As we know ya, SuperM adalah grup Boy Band asal Korea yang beranggotakan tujuh orang member. Menariknya, semua member SuperM merupakan orang-orang terpilih yang memang sudah jempolan. Sehingga meskipun baru debut tahun 2019 namun penggemarnya sudah tersebar di seluruh negara terutama Asia. Bahkan SuperM disebut sebagai Avenger di dunia Kpop.

Tak hanya penampilan yang menawan serta talenta dan prestasi dari setiap member, SuperM juga kerap kali terjun langsung dalam kegiatan sosial terutama yang bertajuk Mental Health. Oleh sebab itulah, Prudential memiliki kesamaan dalam kampanye kali ini bersama SuperM terutama di masa pandemi.

Ada banyak sekali keseruan dalam rangkaian We Do Well Together khususnya Virtual Concert ini. Pada tanggal 9 April lalu, SuperM merilis sebuah single berjudul “WE DO”. Single ini special diciptakan untuk event Virtual Concert Prudential dan serentak di 11 pasar Prudential di Asia termasuk Indonesia.

Lagu dan video music WE DO dibuat dengan konsep yang ringan namun energik. Tentunya dengan dance-dance ciri khas SuperM. Tujuannya tentu saja supaya masyarakat bisa menikmati lagu tersebut dan ikut nge-dance sehingga semua orang dapat merasakan kebahagiaan lewat lagu tersebut.

Tujuannya sangat mulia ya apalagi diproduksi dengan profeisonal sehingga tidak heran jika dalam kurun waktu kurang dari dua bulan, single WE DO sudah tembus 11 juta penonton.

Nah, keseruan lainnya yaitu Prudential mengadakan challenge dance dan terbuka untuk semua orang. Yang bisa dance atau yang ngga, yang terpenting kita semua happy dan boleh ikut serta kompetisi ini. Uniknya, setiap member SuperM membagikan tutorial dance-nya di social media masing-masing.

Dan lagi-lagi, dalam waktu tiga hari saja, kampanye We DO challenge di aplikasi TikTok mencapai 29 Miliar views dan meraih 1,4 juta video. Padahal rata-rata views TikTok hanya 1,3 Miliar dan video produksinya hanya sekitar 1juta saja lho. Benar-benar melebihi ekspektasi. Oya, kamu bisa cek dengan hastag #WeDoIndonesia dan #PRUxSuperM

doc. Prudential

Dan saat konferensi media hari ini dilakukan pun, animo masyarakat tidak berkurang. Bahkan saat ini mencapai 8,6 Miliar views dan ada 2,3juta produk video dengan hastag #WeDoIndonesia. Mantappppp!

Korelasi antara Prudential sebagai perusahaan asuransi yang biasanya menyasar usia matang dan SuperM yang menyasar anak muda memang menjadi sebuah tanda tanga besar ya. Namun disinilah peran Prudential untuk mengenalkan asuransi sebagai perlindungan diri kepada anak-anak muda yang disampaikan dengan konsep yang unik dan menarik.

Terlebih aktivitas dance dan music ini termasuk aktivitas terapeutik sederhana yang mampu menjaga kebugaran dan mengelola kesehatan mental. Jadi cocok banget memang!

Nah, hari ini juga saya berjumpa dengan teman lama, yaitu Kak Natya Shina. Uhh, siapa pula yang tak kenal Influencer dance yang satu ini? Kalau udah ngobrol KPop sama doi, bisa sampai lupa waktu deh hehehe.

Menururtnya ini adalah kolaborasi yang unik dimana Prudential merupakan perusahaan asuransi yang mensupport kesehatan masyarakat. Sementara SuperM yang juga concern dengan kegiatan sosial. Salah satunya SuperM berkolaborasi dengan lady Gaga untuk aksi sosial mereka.

Gimana apakah kamu sudah siap have fun bareng? Yuk, ikuti keseruan Virtual Concert dan Fan Meet yang digelar oleh Prudential dan SuperM secara serentak di 11 negara. So, buat kamu yang belum pernah nonton konser SuperM sejak mereka debut, ini saatnya kalian meluapkan rasa kepo kalian.

.

Gimana cara joinnya?

Konser ini bebas biaya untuk seluruh nasabah bahkan calon nasabah Prudential. Namun sangat eksklusif dan terbatas karena hanya tersedia 4400 tiket saja. Cara paling gampangnya adalah kamu bisa mendaftarkan diri untuk perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Syariah PRUTect Care dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp 100ribu melalui pulse.

Kedua yaitu kamu bisa dengan membuat polis terbaru dengan syarat metode pembayaran kontribusi tahunan untuk periode 1-20 Juli 2021 dan hanya untuk 2200 tiket aja ya.

Ketiga, yuk follow @id_prudential di TikTok dan Instagram serta Official Fan Page Prudential Indonesia karena ada banyak banget challenge yang bisa kamu ikuti dan pastinya ada free tiket untuk join di Virtual Concert PruXSuperM.

Tunggu apalagi, buruan pilih salah satu cara diatas supaya kamu bisa seseruan bareng Prudential dan SuperM tanggal 7 Agustus 2021, Pukul 16.00 wib serentak di 11 negara di Asia. Tiket Fan Meet untuk Indonesia hanya tersedia 120 saja, jadi jangan sampai kehabisan ya.

35 Comments

  • indah savitri

    hehehehe. well well..aaku juga nasabah setia Pru nih… jadi konser persembahannya akan tampilkan band yang satu ini ya mba. I guess many will definitely enjoy it yaaa

  • Dian

    Semenjak pandemi banyak banget ya kebiasaan baru yang dilakukan
    salah satunya dengan menggelar virtual konser seperti ini
    Prudential juara banget, bisa kolab sama SuperM
    ini penggemar SuperM wajib merapat ya mbak

  • Nanik Nara

    Trik marketing yang bagus nih, dengan menggandeng boyband yang sedang menjadi idola kalum millenial. Ajakan untuk menjaga kesehatan dan juga memiliki asuransi sejak masih muda, emang top prudential ini

  • Elly Nurul

    Melalui Kpop bisa menyatukan segalanya nih hehe.. kadang memang butuh hal hal baru ya untuk bisa berbagai informasi khususnya masalah proteksi dan kesehatan yang saat ini amat sangat dibutuhkan.. seru juga nih virtual concert.. prudential paling bisa emang buat kegiatan yang ngga biasa dan pastikan bakal banyak yang suka nih

  • Nathalia DP

    Huhu, saya enggak tau superm…
    Tapi salut banget dengan programnya prudential di tengah masa pandemi ini, semoga sukses, plus semua happy dan sehat…
    Jadi tertarik juga sama dance challengnya, hihi…

  • nurulrahma

    Wow, wow, wooowww!

    Auto bahagiaaa aku baca artikel ini.
    Semogaaaa, komitmen Prudential untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sehat baik fisik dan mental, bisa tergapai selalu ya.
    Virtual Concert bersama dengan Idol asal Korea yaitu SuperM, ini pastinya KEREN BANGET! Melalui dance & music, Prudential ingin mengajak masyarakat untuk tetap sehat dan bahagia.

  • nchie hanie

    Bhuaaaa, penyegaran banget iniii, kubahagiaa, lihat yang unyu2 menggemaskan .

    Bener deh, akutu kadang suka ilpiil kalo dalam WAG dibahasnya info2 kopit moloo, mboyo kreatip dikit share yang bikin bahagia kek gini.
    Bukannya ga butuh, cumaa boseeen, itu grup WAG kan bukan grup kopit.

    Asik pisan nih kerjasamanya ma Prudential, huhuy deh, mau kepoin nonton virtualnya ahh. Moga komitmen Prudential untuk mewujudkan masyarakat yang lebih sehat baik fisik dan mental terwujuud

  • lendyagasshi

    Uuhhh~
    Yogsiii…

    Aku sedari awal keluar single ‘We DO’ dari SUPERM udah mikir, akan ada gebrakan apalagi niih…?
    SM selalu terdepan kalau masalah kerjasama.
    Suka banget banget banget sama semua memba SuperM.

    Annyeong, Baekhyun, Kai, Taemin, Mark, Taeyong, Lucas dan Ten.

    • Mechta

      woow..makin keren saja nih Prudensial. Rupanya mulai membidik pasar kaum.milenial juga ya.. Semoga sukses selalu.. Terima kasih sharingnya mba..jadi lebih tahu tentang penawaran2 baru Prudensial.

    • lendyagasshi

      Untuk menonton virtual concert hanya dengan mendaftarkan diri untuk perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Syariah PRUTect Care ini asik banget.
      Karena biasanya virtual concert gak pernah semurah ini untuk sekelas artis SM.
      Biasanya selalu di atas 600 ribu.

  • Liza

    Wow, SUperM keren banget. Btw aku baru tahu grub boy band Korea ini mbak. Taunya BTS aja. wkwkwkkw. Btw, keren banget nih K-POP, menyatukan seluruh duniaaa.

  • Rina Susanti

    Pasti seru nih nonton konser virtual. Bener mba masa pandemi ini soal keuangan dan kesehatan kadang bikin khawatir jadi sadar pentingnya mengelola keuangan . Plus harus mengelola emosi biar sehat jiwa raga. Memiliki asuransi jadi hal penting ya

  • cindyvania

    wih wih wihh pru keren nih kasih tiket juga fanmeet! mantap!
    aku bukan fans superM tapi aku suka Baekhyun sama Lucas, dan ya tau Kai EXO jg. hehehe.. mantap sih dengan gandeng idol kpop pasti nanti banyak dedek2 yg akan melek tentang keuangan dan asuransi 🙂

  • Sri Widiyastuti

    wihh bakalan ada konser virtual ya lewat layanan nasabah asuransi prutedencial. zaman pandemi begini, salah satu menaikan imunitas itu dengan merasa enjoy yaa. dan salah satunya ya nonton idol dari korea ini hehe makasih infonya mam.

  • Mporatne

    McDonald’s aja sampai heboh banget outlet. Apalagi ini kebayang banget. SuperM segment anak muda, sehat dan energik sesuai dengan segment prudensial

  • Eni Rahayu

    wow, keren banget nih prudential bisa menghadirkan SuperM dan ya ampuun chalengenya itu loh bisa mencapai 29 Miliar views dan meraih 1,4 juta video. Banyak juga berarti y anak muda penggemar Kpop dan salah satunya SuperM ini. Saya jadi penasaran deh dengan chalengenya ^_^

  • Nia Haryanto

    Adududuh, seru banget ini lihat Kpop begini. Huhu bikin mupeng. Aku kepengen nonton. Anak gadisku bakalan seneng deh kalo lihat ini. Wkwkwk. Keren nih Prudential. Selama ini aku cuma bisa lihat di Youtube aja acara yang begini 😀

  • Zia

    Wah, ada virtual concert persembahan Prudential Indonesia. SuperM banyak banget penggemarnya ya. Pasti pada antusias. Good luck buat SuperM dan Prudential. Daebak!

  • Ria Kurniasih

    Wih kerennya Prodential Indonesia, gak tanggung-tanggung ey SuperM yang diundang. Biayanya pasti gak sedikit ini walaupun secara virtual. Makin kece deh Prudential Indonesia

  • Ririe Khayan

    dudududu….jadi ikutan tersipu-sipu lihat personil super M yang so cute semua. Klo bisa ikutan attending virtual concert yang diselenggarakan prodential ini, bisa lupa berkedip nglitain Super M ini. Palagi anak mbarep di rumah yang drakorholic, apa-apa yang berbau Korea bikin dia histeria tuh

  • Nurul Rahma

    Aaaakk, ini sih ngerilis hormon endorfin bangettt!
    Cuma 4400 tiket doang ya
    Kudu gerceppp!

    Saluttt banget ama Prudential yg berkolaborasi dengan SuperM dan meluncurkan campaign We DO Well Together

    Ini benera efektif mendorong masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh, baik fisik maupun mental dengan cara yang super FUN!

  • Era Sapamama

    Wuih… Gak main-main ya… Yang digandeng Super M lho… Bulan lalu aku juga bergabung dengan prudential, ambil paket asuransi yang kerjasama dengan salah satu aplikasi mam. Makin bangga jadi bagian keluarga besar prudential

  • Nurul Fitri Fatkhani

    Wuiiih, sekarang banyak brand yang kolaborasi dengan grup band asal Korea. Target pasarnya memang pas untuk disasar oleh para pengusaha. Begitu pula dengan prudential yang menggandeng Super M ini benar-benar inovasi yang tepat sekali, deh!

  • Liswanti

    SuperM, wiiih, boleh teriak-teriak ala-ala fansnya nih. Anakku suka SuperM ini. Baru tahu loh mba SuperM ini kolaborasi sama Prudential. Mantep banget loh. Setelah aktor Korea digandeng sama E-commerce, sekarang Boyband sama Perusahaan Asuransi ya. Jadi pengen dapet tiketnya ini.

  • ivonie

    Walau pandemi tidak menyurutkan boyband ini berkreasi ya,mereka tetap bisa berkarya lewat cirtual concert dan kolaborasi dengan prudential yang concern akan proteksi diri dan kesehatan.

  • @mirasahid

    Weh, mungkin ini akan jadi hiburan yang menyenangkan di tengah kabar-kabar duka yang kita dengar selama ini yaa. Dulu aku nasabah prudential, tapi sekarang udah enggak, hehehe. Enjoy yaa buat yang bisa menonton konser virtualnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *