event,  Family

Rumah Milenial Kota Podomoro Tenjo, Harga Mulai 200juta an

Rumah Milenial Kota Podomoro Tenjo, Harga Mulai 200juta an. Albert Einstein pernah berkata ”Seseorang merasa aman ketika mendapatkan tempat tinggal, pekerjaan dan orang-orang yang ia cintai hidup bersamanya”. Oleh sebab itu, sejak kuliah saya memang sudah menargetkan untuk memiliki tempat tinggal milik sendiri sebelum berusia 30 tahun. Memang tidak mudah namun Alhamdulilah, atas ijin Allah SWT dapat tercapai di usia 28 tahun.

Memiliki rumah di area Jabodetabek memang butuh perjuangan dan pertimbangan yang matang. Mulai dari menghitung kemampuan keuangan hingga survey lokasi, jarak kondisi bangunan, fasilitas dan lain sebagainya. Apalagi harga rumah setiap tahun terus naik sehingga kita harus cermat melihat peluang. Jika ada penawaran yang menarik, bisa langsung kita manfaatkan.

Meskipun katanya pandemi ini banyak yang terdampak secara finansial namun saya melihat banyak rekan dan keluarga di lingkungan terdekat yang justru membeli rumah baru. Hal ini juga dibenarkan oleh Bapak Zaldy Wihardja, Assistant Vice President Kota Podomoro yang berhasil melepas lima klaster secara bertahap yaitu sebanyak 2.200 unit rumah dalam kurun waktu satu tahun saja.  Konsumen terbanyak ternyata didominasi oleh kaum milenial yaitu sekitar 70% dengan usia mulai dari 25-40 tahun. Jelas terbukti bahwa saat ini kaum milenial menyadari kebutuhan rumah sebagai kebutuhan primer yang wajib dipenuhi.

Jumat lalu (27/8) Kota Podomoro Tenjo merayakan anniversary pertamanya secara virtual yang disiarkan melalui Zoom, IG Live dan Youtube Live. Melihat milestone sejak Agustus 2020 lalu, Kota Podomoro Tenjo meyakini dan terus berkomitmen untuk menyediakan kawasan hunian bagi masyarakat Indonesia sebab kebutuhan lahan hunian ini ternyata masih besar.

Kota Podomoro Tenjo merupakan unit bisnis dari Agung Podomoro Group yang dikelola oleh developer terpercaya sehingga masyarakat tak perlu meragukan kualitas rumah yang dibangun, baik untuk dihuni maupun sebagai lahan investasi.

Bulan Agustus 2021, Kota Podomoro Tenjo mengajak masyarakat Indonesia untuk berinvestasi properti melalui kampanye #MerdekadariNgontrak. Kenapa sih kita harus beli rumah, kenapa ngga ngontrak aja? Silahkan baca postingan saya sebelumnya alasan mengapa dan bagaimana caranya supaya kita bisa mewujudkan memiliki rumah sendiri.

Kota Podomoro Tenjo telah meluncurkan enam klaster rumah idaman diantaranya klaster Kalamenta, Kana, Angsana, Burgundy, Kalamenta Puri, dan Kenanga. Dalam talkshow-nya, Pak Zaldy menjelaskan, Kota Podomoro Tenjo diproyeksikan akan menjadi satelit dan kota mandiri serta akan dilengkapi dengan ruko premiumnya yaitu Afara Business Park dan ruko Kayu Manis Business Square. Berikutnya, Kota Podomoro Tenjo juga akan memiliki Grand Transit Oriented Development (TOD) yang dekat dari tol Serpong Balaraja dan terhubung dengan Stasiun Tigaraksa untuk akses commuter line Jabodetabek.

Menariknya, Kota Podomoro Tenjo hadir dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 200juta-an saja. Cocok banget untuk keluarga muda, first jobber dan kaum milenial. Apalagi buat kamu yang memang sudah menyiapkan dana sebelumnya, bisa beli cash keras! Atau buat kamu yang ingin memiliki hunian kedua sebagai investasi property bisa langsung memilih Kota Podomoro Tenjo yang mengusung konsep Living in Style yang menyediakan lingkungan yang sehat, aman dan nyaman.

Percaya banget, ketika kita melebihkan uang untuk budget hunian apakah untuk DP atau beli cash pasti akan terlaksana. Ya memang ada beberapa kesenangan yang harus ditunda seperti mengurangi beli baju, ngopi, traveling tapi semua terbayarkan ketika serah terima kunci. Bahagianya luar biasa. Informasi detail termasuk price list bisa langsung aja cek akun Instagram Kota Podomor Tenjo.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *