produk cosmos home appliences
event,  Food,  product review

 Cosmos Blenz, Blender Canggih #BerhentiSendiri Andalan Mom Millenial

Moms, masih ingat ngga review Cosmos Blenz, blender pintar bisa berhenti sendiri? Nah, ternyata Cosmos mengeluarkan blender terbarunya lagi loh. Kali ini temanya kemerdekaan, sebab launchingnya bulan Agustus bertepatan dengan HUT RI yang ke-74. Jadi, warna blendernya pun merah putih. Masih banyak lagi yang special dari Blender Cosmos Blenz CB 812 G ini, yuk kenalan langsung aja!

Jadi Moms, seperti yang disampaikan oleh Director PT Star Cosmos, yakni Bapak Dharma Surjaputra, Cosmos sebagai salah satu brand besar di Indonesia yang sudah 43 tahun setia membersamai kita memang terus melakukan inovasi. Sejak lahir tahun 1976, Cosmos terus mendengarkan kebutuhan para konsumennya, seperti mengeluarkan produk home appliances yang beragam, meningkatan mutu dan kualitas (SNI) hingga tahun 2019 Cosmos mengeluarkan blender berteknologi Blenz bisa berhenti sendiri.

grand lauching cosmos blender cb 812 g

Cosmos Blenz, Partner Keluarga Sehat

Untuk Mom Millenial, blender tuh udah jadi salah satu kebutuhan wajib di rumah sebab alat elektronik yang satu ini bisa meringkas waktu memasak. Apalagi untuk working mom yang tiap hari harus ngantor, nyempetin masak untuk bekal makan siang itu butuh perjuangan ekstra loh.

Saya termasuk orang yang lebih suka bawa bekal daripada beli diluar. Bukan hanya soal hemat tapi manfaat sehatnya itu loh, bisa pilih sayur organik, nonMSG pula. Cuma ya memang, untuk bisa bawa bekal makan siang, saya harus bangun lebih awal dari anggota keluarga yang lain. Selesai shalat subuh dan sebelum mandi, udah mulai berkeringat di dapur. Gak mungkin dong tiap hari tumisan melulu, pasti mau juga masak menu makanan yang lain supaya tidak bosan, misalnya ayam sambal balado, ikan rica-rica atau menu makanan yang butuh bumbu halus.

Kalau ngulek sendiri, 15 menit sih buat halusin bumbu doang. Belum irisnya, belum nyucinya, ah ya sudah tamat riwayatmu, mak! Makanya saya sih gak mikir panjang, pokoknya wajib punya blender. Blender pertama saya blender biasa, yang kalau ngeblender bumbu harus ditungguin, diaduk-aduk pakai spatula, lalu distop dulu, saya goyang-goyang gobletnya supaya bumbu yang kasar pindah kebawah, lalu saya blender lagi. Masih terhitung repot juga tapi masih lumayan daripada ngulek.

Kalau dulu, si mamak memang lebih senang ngulek ketimbang apa-apa dihaluskan dengan blender, katanya ribet ah nyucinya. Ya iya sih, kalau blendernya gak canggih emang repot nyuci nya, apalagi kalau ngeblender bumbu yang ada kunyitnya, suka rada susah hilang gitu kan.

resep smoothies anak

Kenalan dengan Cosmos Blenz, Blender Canggih #BerhentiSendiri

Lain halnya dengan blender canggih Cosmos Blenz CB 812 G yang memiliki teknologi Blenz pertama dan satu-satunya di Indonesia. Dengan keunggulan yang dimilikinya Cosmos Blenz menjadi sorotan Moms Millenial jaman now yang bisa meringkas waktu memasak, diantaranya:

  1. Safety Lock. Cosmos Blenz CB 812 G memiliki kunci keamanan saat hendak dioperasikan. Goblet harus terpasang dengan pas hingga berbunyi “klik” sebagai tanda goblet sudah dalam posisi terkunci. Jika belum pas, maka blender tidak dapat dioperasikan.
  2. Powerful motor. Memiliki mesin motor yang kuat dan tahan lama (durable).
  3. Thermostat. Cosmos memiliki perlindungan anti panas sehingga mencegah terjadinya konsleting aliran listrik.
  4. Blenz smart chip. Fitur ini memungkinkan blender untuk berhenti sendiri.

Sederhananya, teknologi Blenz merupakan teknologi canggih yang mengatur blender bisa berhenti sejenak untuk memutar bahan makanan yang diatas turun kebawah (ke bagian mata pisau) lalu menyala kembali untuk melumat bahan makanan dengan optimal dan berhenti sendiri setelah bahan benar-benar halus.

produk cosmos home appliences

Fitur Tombol Blender Cosmos Blenz CB- 812 G

Rabu lalu (14/8), saya sempat membuat mini review di Insta Story tentang fitur tombol blender Cosmos Blenz. Sama seperti seri sebelumnya, Cosmos Blenz CB- 812 G memiliki 3 tombol, diantaranya:

  1. Pulse/Clean yang berfungsi untuk mengontrol kehalusan bahan makanan yang diblender dan untuk membersihkan goblet dari sisa bahan makanan tersebut saat dicuci.
  2. Tombol high digunakan saat kita hendak melumatkan bahan yang cukup keras teksturnya sehingga membutuhkan kecepatan tinggi, seperti melumatkan beras, kopi, wijen, lada dan lainnya.
  3. Tombol low yang memiliki fungsi kecepatan rendah digunakan untuk menghaluskan bahan makanan dengan teksture halus seperti buah dan sayur serta menggiling daging.

keunggulan dan fitur cosmos blenz

Fitur dan Keunggulan Cosmos Blenz CB- 812 G

  1. Satu paket Cosmos Blenz CB 812 G berisi mesin, goblet besar, dua goblet kecil untuk dry mill atau penggiling bumbu kering dan wet mill atau penggiling bumbu basah.
  2. Goblet besar berbahan kaca tebal sementara dua goblet kecil berbahan plastic.
  3. Kapasitas goblet besar hingga 2 liter.
  4. Memiliki dua mata pisau penghancur es.

Jadi memang gak salah kalau saya memilih blender Cosmos Blenz sebagai partner untuk menerapkan gaya hidup sehat pada keluarga. Sebab saya bisa memasak sendiri tanpa repot ngulek-ngulek, bisa membuat jus atau smoothie untuk suami dan si kecil. Apalagi buat Mommies yang baru mulai MPASI si kecil, yang mau masak sendiri menu MPASI bakalan butuh banget blender blenz seperti ini. Dulu saya beli beras organic untuk si kecil, dan saya haluskan sendiri hingga menjadi tepung dengan blender. Jadi gak beli kemasan beras tepung gitu loh Moms.

blender cosmos blenz cb 812 g

Alasan ini juga yang menjadi Tya Ariestya, artis dan ibu rumah tangga memilih Cosmos Blenz sebagai blender terbaik masa kini. Bicara soal menu sehat, dipenghujung acara ada cooking demo juga bersama Livianca Venaessa, Chef & Owner Sweet Trops Baking Studio.

harga dan spek cosmos blender

Moms, Cosmos Blenz CB 812 G sudah bisa dibeli secara offline dan online di e-commerce. Kemarin saya sempat mampir di akun official Cosmos Tokopedia, ternyata mereka lagi ada promo kemerdekaan, Discount 20%. Coba deh Moms cek juga, lumayan banget loh.

review blender cosmos canggih bisa berhenti sendiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *