kursi pijat perfect health grand modish, perfect health kursi elektrik
health,  Lifestyle,  product review

Manfaat Kursi Pijat Elektrik untuk Kesehatan

Saya tertarik untuk mencari tau lebih lanjut tentang manfaat kursi pijat elektrik dan refleksi untuk kesehatan. Sejak pertemuan saya dengan kursi pijat elektrik Perfect Health Perfection II, saya jadi semakin tertantang untuk segera memilikinya di rumah.

Ya kan, mumpung lagi pandemi, godaan shopping dan traveling jadi berkurang. Biasanya bulan Agustus hampir semua orang hunting tiket pesawat untuk liburan akhir tahun, cuti panjang cuy! Lantaran ada pandemi, kita hold dulu. Dananya bisa dipakai untuk membeli alat kesehatan yang lebih dibutuhkan saat pandemi seperti ini.

Setelah ngobrol dengan petugas dari Perfect Health saat menjelaskan produknya, ya memang manfaat pijat refleksi tergantung dari fitur yang disediakan oleh alatnya sendiri. Namun secara umum, kursi pijat portable memiliki beberapa manfaat secara general, seperti:

.

1. Membuat tubuh lebih rileks

Kita pasti pernah berada pada situasi dimana pekerjaan datang bersamaan dengan deadline super mepet. Jika kondisi dan waktunya memungkinkan sih tidak masalah ya, bisa dicicil. Sementara, kondisinya pekerjaan tersebut dilakukan di tempat yang berbeda. Harus kesana, kesini, kesitu, pokoknya benar-benar melelahkan. Tak hanya energi namun juga otak dikuras habis.

Udah pasti deh, badan jadi lebih mudah lelah dan stress. Berasa dikejar-kejar utang, makan tak enak, tidur pun tak nyenyak.

Oleh sebab itu, saya memang sangat mengandalkan pijatan refleksi untuk membantu relaksasi. Kursi pijat elektrik yang memiliki pijatan pada area tangan dan kaki bisa jadi pilihan nih. Lantaran pijatan pada area tangan dan kaki bisa membantu mengurangi kecemasan, mengatasi rasa lelah serta meningkatkan relaksasi. Apalagi pijatan refleksi ini dilakukan menjelang tidur, jadi lebih nyenyak dan tenang. Bisa melupakan kesibukan sejenak.

.

2. Mengatasi sakit kepala atau migrain

Saya sering merasakan sakit kepala atau migrain yang sangat mengganggu ketika anak tantrum seharian dan sulit dikendalikan. Rewel juga iya, sudah diikuti maunya malah makin kenceng nangisnya, Duh, kepala mau pecah rasanya!

Sakit kepala atau migrain yang muncul bisa jadi akibat dari kecemasan dan stress yang kita rasakan. Termasuk bisa juga karena kurangnya oksigen pada otak serta dehidrasi. Selain memenuhi kebutuhan nutrisi dan cairan tubuh, pijat refleksi juga bisa membantu mengatasi sakit kepala.

Misalnya seperti, kursi pijat portable yang dilengkapi dengan pijatan area bahu dan leher juga membantu meredakan sakit kepala atau migrain.

.

3. Melancarkan peredaran darah

Kursi pijat refleksi memang sudah didesain sesuai dengan kebutuhan titik pijat pada tubuh manusia. Misalnya, pada area telapak kaki, pinggang, punggung, tangan, lengan, betis dan area lainnya yang dikehendaki.

Dengan teknik pijatan yang berbeda mampu meningkatkan aktivitas saraf, memperbaiki sirkulasi darah dan keseimbangan metabolisme tubuh. Akibatnya, sel-sel akan tumbuh lebih cepat dan membantu penyembuhan luka lebih cepat.

Beberapa kursi pijat elektrik juga disebutkan bisa membantu melepaskan racun dalam tubuh hingga mengobati penyakit kronis seperti diabetes, kanker dan lainnya.

kursi pijat perfect health grand modish, perfect health kursi elektrik

.

Kursi Pijat Perfect Health Grand Modish

Nah, salah satu rekomendasi kursi pijat untuk kaum Hawa yaitu kursi pijat Perfect Health Grand Modish. Mulai dari desain, warna, serta ukuran kursinya pun dibuat khusus untuk wanita sehingga tak salah jika produk ini disebut sebagai The Queen Massager Chair.

Sayangnya saya tidak bisa merasakan fiturnya secara langsung sebab ternyata Perfect Health Grand Modish termasuk produk best seller sehingga stoknya habis pada saat itu. Namun, saya mencoba Perfect Health Modish Sofa, kursi pijat terdahulunya. Ukurannya tidak jauh berbeda, sehingga sangat cantik saat ditempatkan di ruang tamu bahkan ruang kerja sekalipun sebab tidak makan tempat.

Pijatan yang dihasilkan kursi pijat Modish Sofa juga pas untuk kaum hawa, tekanannya bisa diatur sementara posisinya juga pas dengan ukuran tubuh perempuan. Nyaman banget digunakan setelah beraktivitas seharian atau nyetir dalam kemacetan. Tubuh jadi lebih rileks dan tidak kaku rasanya ya.

perbedaan modish sofa dan grand modish
ki- Grand Modish | ka- Modish Sofa

Secara fitur, kursi pijat Grand Modish memiliki persamaan dengan Perfect Health Perfection II yakni memiliki pijatan kaki, Bluetooth dan power charger, Zero Gravity Position serta memiliki Rel Melengkung bentuk SL yang super panjang mengikuti anatomi tulang belakang kita. Artinya, manfaat yang diberikan untuk kesehatan lebih komplit.

Untuk informasi Grand Modish kursi pijat harga bisa langsung mengunjungi website Perfect Health atau follow akun Instagram @perfecthealthindonesia dan FB @perfect health indonesia untuk mendapatkan informasi terbaru.

Dapatkan promo terbaik di Promo 9.9 mulai dari harga 99.000 hinga 999.000, berlaku sampai 20 September 2020. Selain itu, Buibuk juga mendapatkan cashback Rp 3 juta untuk pembelian produk kursi pijat Grand Modish, serta Free Perfect Fit V + Alkaline untuk kursi pijat Perfection II.

Semoga bermanfaat dan sehat selalu untuk kita semua.

2 Comments

  • Reyne Raea

    Hahahahah, baru aja mau bilang kalau mupeng kayak Mba Nurul.
    Tapi beneran loh, saya paling sering kena migrain nih, kayaknya aliran darah nggak lancar ya, kurang tidur juga.
    Rasanya tidur saya tuh kurang berkualitas, selalu terbangun.

    Dan kenapa pula itu menjadi racun ya dengan promonya hihihi
    Tapi beneran ya, kalau punya kursi pijak elektrik gini di rumah, membantu banget loh šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *