Lifestyle

Liburan Akhir Tahun ke Ocean Dream dan Sea World Ancol

Sejak akhir Februari lalu, totally kami sekeluarga stay at home. Semua aktivitas dilakukan di rumah dari bangun tidur hingga tidur kembali. Tantangannya adalah jam istirahat kadang jadi terganggu. Karena masih ada saja client yang menghubungi di jam istirahat. Bahkan, meeting online pun kadang menghabiskan jam makan siang.

Tiga bulan pertama still running well, but can you imagine that we need to stay at home along day, almost 9 months? Bosan, jenuh bahkan terkadang mengganggu mood. Kalau pun keluar cuma keliling dan ngga keluar dari mobil.

Meskipun beberapa tempat wisata sudah dibuka kembali namun tetap ada pembatasan. Anak dibawah usia 10 tahun dan lansia belum diperbolehkan. So sad! Jadi saya lebih menahan diri untuk tetap di rumah daripada megambil risiko.

Menghadapi libur akhir tahun, saya mulai nih mencari info tempat liburan aman dan nyaman yangbisa didatangi balita. Alhamdulilah banget, ternyata Ocean Dream dan Sea World Ancol sekarang sudah memperbolehkan anak-anak masuk lho.

Sebagai orangtua, saya harus memastikan keamanannya terlebih dahulu. Dan, menururt informasi dari pihak Ocean Dream dan Sea World Ancol, mereka akan beroperasi dengan tetap mematuhi protocol kesehatan.

Pihak management melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin di area Ocean Dream dan Sea World Ancol. Mereka juga melakukan pengaturan jarak tempat duduk dengan memberikan tanda supaya pengunjung tetap menjaga jarak satu sama lain. Bahkan, tiket pun akan diberikan dalam bentuk barcode untuk meminimalisir kontak dengan orang lain.

Nah, untuk Buibuk yang mau liburan di Ocean Dream dan Sea World Ancol, pastikan dalam kondisi yang fit karena akan ada pengecekan suhu di pintu masuk. Pastikan juga selalu memakai masker dan membawa gantinya supaya tetap nyaman dan higienis. Buibuk jangan khawatir, di area wahana bermain juga sudah tersedia spot-spot mencuci tangan dengan sabun dan spot hand sanitizer.

Tapi memang masih ada beberapa wahana yang belum dibuka seperti berenang bersama lumba-lumba atau feeding animal lainnya untuk menghindari kontak dan supaya bisa saling menjaga satu sama lain ya.

Jadi gimana nih Buibuk, apakah tertarik untuk mengisi liburan sekolah di Ocean Dream dan Samudra Ancol? Silahkan lakukan pembelian tiket secara online supaya ebih safety dan memastikan tiketnya masih available karena ada pembatasan pengunjung 50%, beli tiketnya  disini www.ancol.com.

Jangan lupa follow akun Instagram @seaworld.ancol dan @oceandreamsamudra untuk mendapatkan informasi promo menarik lainnya. Lumayan loh, suka ada aja promo ditanggal tertentu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *