Lifestyle,  parenting,  Traveling

Kilas Balik, Baru 6 Bulan Ngeblog Mendapat Hadiah Trip Ke Bali

Dunia blogging ini termasuk hobby baru untuk saya. berangkat dari kebutuhan akan informasi tentang bayi mulai dari kesehatan dan seluk beluknya kemudian membuat saya jadi lebih aktif mengikuti berbagai macam seminar dan talkshow. Lalu saya dan suami memiliki ide untuk menghidupkan kembali blog milik saya yang sudah sangat lama hibernasi. Dulu temanya masih suka-suka namun saat mulai lagi Mei  2017 lalu, saya mulai lebih spesifik publish artikel dengan tema yang saya ketahui based on experience and sugget from the expert.

Belum genap setahun, Agustus 2017 lalu saya menghadiri acara grand launching produk terbaru WRP, yaitu WRP Fruitbar dan WRP Low Fat Milk yang cocok dikonsumsi untuk remaja generasi millenials yang aktif. Acaranya berlangsung dua hari tapi saya berkesempatan untuk hadir pada hari kedua. Kesan pertama saat tiba di venue, jatuh cinta banget sama setting tempatnya. Really colorful and instagramable. Sengaja saya datang lebih awal untuk mengambil stok foto lebih banyak dan leluasa karena belum terlalu ramai pengunjung.

Pada kesempatan itu pula, WRP menggelar photo dan blog competition yang diikuti oleh blogger dan peserta umum. Saya pun turut berpartisipasi dalam kompetisi yang WRP gelar dengan Deadline hingga akhir Agustus. Mengingat saya adalah seorang blogger pemula, saya sendiri tidak berharap banyak namun saya tetap berkomitmen untuk menyajikan bacaan dan gambar yang sedap dikonsumsi pembaca. Beberapa kali mengikuti lomba blog serupa baru satu kali menjadi juara satu, sisanya belum beruntung.

Kemudian di penghujung tahun saya mendapat kabar bahwa blog saya menjadi pemenang WRP blog competition dengan hadiah liburan ke Bali tiga hari dua malam. Alhamdulilah, ini kabar baik untuk kami, akhirnya dapat menghadiahi trip untuk Nafeesa dan suami. pas banget bulan januari adalah wedding anniversary kami, sehingga trip ini menjadi hadiah istimewa untuk keluarga kami. Rejeki memang tak kemana ya..

Tak lama team WRP menghubungi saya untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel. Jadi, trip to Bali 3 Days 2 Nights ini benar-benar free karena kami mendapatkan tiket pesawat PP Jakarta – Bali, Hotel Bintang Lima di Courtyard Marriott Nusa Dua, akomodasi (driver dan BBM), dan kami juga diberikan uang saku senilai Rp. 1.500.000,- selama di Bali.

Ya ampun, ini benar-benar kabar baik dan menggembirakan. Disaat saya sempat patah semangat untuk mengikuti kompetisi blog karena sempat dikecawakan oleh pihak penyelenggara yang tidak jujur, akhirnya saya menemukan semangat saya kembali untuk tidak meratapi kekesalan saya.

Kembali lagi pada niat awal bahwa blogging adalah media bagi saya belajar dan berbagi, adapun reward hadiah dan sponsored lainnya hanyalah rejeki yang singgah untuk memotivasi saya agar tetap konsisten dan istiqomah. So, buat kamu yang masih ragu untuk memulai sesuatu sesuai passion kamu, cobalah sekarang juga. Kita tidak akan pernah tau nasib kita dimasa yang akan datang hingga kita sendiri yang merubahnya.

Untuk Moms lain gimana? Apakah pernah mengalami hal serupa dengan saya? Boleh sharing juga untuk saling memotivasi.

7 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *