event,  Social

SoKlin Salurkan 2000 Paket Keberlangsungan Hidup bagi Masyarakat Terdampak Covid19

Pada artikel sebelumnya, saya mengajak Buibuk semua untuk join program sosial yang digelar oleh SoKlin yakni donasi online berupa repost postingan di akun Instagram. Dan, Alhamdulilah program SoKlin Berbagi Kelembutan bisa berjalan dengan lancar, paket keberlangsungan hidup pun sudah didistribusikan kepada masyarakat. Terimakasih banyak untuk Buibuk yang sudah turut berpartisipasi, Insya Allah akan mendapatkan balasan kebaikan dan keberkahan, Amin.

Kita tau ya, adanya pandemi Covid-19 yang datang tiba-tiba ini mengganggu banyak hal dari kita, mulai dari aspek kesehatan, psikis hingga finansial. Tak sedikit dari masyarakat yang kehilangan pekerjaan akibat PHK. Lalu adanya pembatasan hingga berdampak pada pemotongan upah akibat Work from Home. Ditambah lagi para pedagang kecil yang menggantungkan hidupnya dari penghasilan harian, yang berjualan di area perkantoran, sekolah atau tempat pariwisata pun terkena dampaknya karena semuanya diliburkan dan aktifitas harus dilakukan di rumah.

Doc. Soklin Softergent

Melihat hal tersebut, SoKlin mengajak kita semua untuk saling bergandengan tangan, saling meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Saya pribadi sangat terharu ya dan bersyukur banget menjadi bagian dari SoKlin Berbagi Kelembutan ini. Lantaran bantuan berupa paket sembako dan kesehatan bisa mengurangi beban masyarakat. Ketika hampir semua orang merasakan dampaknya, terutama dari sisi penghasilan, bantuan sembako sangat dibutuhkan untuk keberlangsungan hidup mereka.

Apalagi cara berpartisipasinya juga sangat mudah, cukup dengan mengunggah ulang foto dari akun Instagram SoKlin, artinya kita sudah turut menyumbangkan paket keberlangsungan hidup untuk masyarakat. Jadi rasanya, tidak ada alasan untuk menolak, bahkan keluarga saya pun ikut berpartisipasi dalam program sosial ini karena melihat manfaatnya yang luas untuk saudara kita yang membutuhkan. Ya minimal ketika saya tidak dapat membantu banyak secara material, saya bisa melakukan hal baik sederhana lainnya untuk meringankan beban mereka.

Selain paket kebutuhan pokok, SoKlin juga concern terhadap produk-produk kesehatan seperti cairan disinfektan dan masker yang memang sangat dibutuhkan saat ini. Ketika pendapatan mereka menurun bahkan hilang, cukup sulit juga bagi mereka untuk membeli perlengkapan kesehatan tersebut. Sementara masker menjadi barang wajib untuk digunakan saat harus keluar rumah karena hal mendesak. Jadi kebayang ya, Buk seperti apa bahagianya mereka saat menerima bantuan dari SoKlin.

Alhamdulilah banget saya mendapatkan kabar baik, SoKlin berhasil memberikan 2000 paket bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19. Dan pada campaign ini, SoKlin menggandeng Sekolah Relawan dalam pendistribusian paket keberlangsungan hidup. Saya sendiri melihat bantuan ini tidak hanya sebatas bantuan material semata, lebih dari itu masyarakat terdampak Covid-19 ini merasa diperhatikan keberadaannya.

Doc. Soklin Softergent

Semoga program SoKlin Berbagi Kelembutan bisa ditiru oleh banyak pihak sehingga tentunya lebih banyak lagi bantuan yang dapat disalurkan kepada masyarakat baik itu yang berada di Jakarta maupun di luar Jakarta. Terutama kepala keluarga yang zero income selama hampir 3 bulan ini.

Doc. Soklin Softergent

Sekali lagi, saya secara pribadi mengucapkan terimakasih banyak untuk SoKlin Softergent atas perhatian yang diberikan bagi masyarakat, berupa bantuan paket keberlangsungan hidup.

Buibuk tentu sudah tahu dong yaaa kalau produk SoKlin Softergent favorit Buibuk ini merupakan deterjen plus pelembut pertama di Indonesia yang dilengkapi formula Fresh Protection dengan Antibacterial Agent yang dapat membunuh kuman dan bakteri pada pakaian. Selain itu, Aroma Sensorynya juga membuat pakaian harum tahan lama hingga 21 hari.

Terimakasih juga untuk semua Buibuk yang turut berpartisipasi me-repost postingan #SoKlinBerbagiKelembutan2020 melalui akun Instagram pribadi masing-masing. Insya Allah kita berjumpa kembali di tahun depan bersama kepedulian SoKlin Softergent. Semoga kita semua senantiasa diberi perlindungan dan pandemic ini segera berakhir, Aamiin.

31 Comments

  • Rina

    Sekarang semua memang harus saling berbagi ya. Berbagi dengan yang kita bisa dan kita mampu berikan. Semoga semua kebaikan mendapat berkah.

  • Diani Sekaring

    Wah Subhanallah Mba, ternyata banyak juga yang terbantu dengan program SoKlin berbagi kelembutan. Memang pandemi ini mengguncang banyak sekali keluarga ya.. apalagi yang sampai zero income.

    • Uniek Kaswarganti

      Alhamdulillah, bantuan dari SoKlin bisa membantu banget ya bagi saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan. Di masa pandemi gini memang kepedulian dari kita semua amat dibutuhkan. Saling meringankan gitu lah ya intinya.

  • Visya Al Biruni

    Alhamdulillah. Masya Allah tabarakallah. Bangga deh semakin banyak brand yang turun tangan seperti ini termasuk So Klin. Aku sebagai pengguna setianya bangga 😀

  • Triyatni

    Aku pakai soklin softergent kalau di rumah. Ternyata ada kegiatan amal begini ya hasil kerjasama unggahan foto konsumen di instagram., Salut ama soklin dan lainnya

  • rinrin

    ini bagian dari CSRnya kah?
    masyaa Allh sangat menginapirasi semoga kegiatan seperti ini selalu dikembangkan biar jd inspirasi buat semua orang

  • Mellisa

    Senang sekali liatnya banyak bantuan untuk saudara kita di luar sana yang harus berjuang mencari nafkah karena sulitnya masa pandemi ini. Semoga program ini bisa terus berjalan dan semakin banyak yg berpartisipasi.

    • Leila

      Ada ya ternyata program So Klin ini. Bagus sekali untuk membantu masyarakat. Semoga berjalan terus ya program sosialnya meski pandemi sudah berlalu, dan semoga yang terbantu kelak bisa gantian membantu yang lain yang lebih membutuhkan.

      • Renayku

        Senangnya ada brand terkenal yang peduli dengan keadaan masyarakat. Bentuk CSR seperti ini sangat bermanfaat pastinya untuk masyarakat. Aku akan terus setia sama So Klin deh hehe

  • Putri Lasim

    Alhamdulillah, Masya Allah, Tabarakallah. Seneng banget ternyata program charity So-Klin bisa membantu masyarakat yang terdampak covid

  • Ludyah Annisah

    Wahh, salut banget dengan brand yang satu ini. Enggak pernah absen deh rasanya dengan kegiatan charity macem gini. Apalagi di kondisi pandemi seperti ini, dimana banyak masyarakat tidak mampu yang pastinya berdampak besar (termasuk kita juga) pada pemasukan hariannya. Kereen.

  • Yuniari Nukti

    Program Soklin sederhana tapi oke banget. Tepat sasaran sehingga bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Oya, 2000 paket itu banyak lho mbaakk..
    Semoga program ini berkesinambungan yaa

  • Lusi

    Waaah mau dong dapat So Klin. Selama pandemi ini ya ampun stress aku lihat cucian. Tiap habis pergi, semua baju & daleman langsung masuk mesin cuci. Mana pengeringnya lagi rusak. Hiks. Cucian jadi banyak banget.

  • Elly Nurul

    Program berbagi so klin ini sangat menginspirasi ya.. pandemi seperti ini memang kita ngga boleh egois, karena masih banyak orang di luar sana yang lebih membutuhkan, kalo kita bisa tetap nyaman dirumah aja, tapi masih banyak yang harus bekerja cari nafkah ya ka.. berkah untuk semua ya.. thanks so klin

    • Diyanika

      Sebagai pengguna setia Soklin aku turut bangga, Soklin sudah ikut serta meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Sayang dan maaf, aku nggak tahu kalau ada program posting ulang. Jadi nggak bisa ikutan partisipasi.

  • nchie hanie

    Salut dengan programnya Soklin dengan menyalurkan ribuan paket nih.
    Tetep di masa sulit selalu ada aja yang saling berbagi.
    Semoga berkah buat semuanta ya,, Ci.

  • Anggraeni Septi

    Alhamdulillah, semoga berkah buat So Sklin, yang telah menyalurkan banyak bantuan kepada yang terdampak Pandemi Covid-19 ini. Aku juga pengguna produk So Klin mbak Ci, Semoga menginspirasi perusahaan lain untuk juga melakukan hal yang sama, menebar manfaat di masa krisis 🙂

  • Bibi Titi Teliti

    Keren bangetlah programnya Soklin, tetap perduli kepada kaum yang membutuhkan di masa seperti ini
    Kita pun diberi kemudahan dan bisa turut berpartisipasi pula
    Semoga semakin banyak yang membuat program seperti ini yah

  • lendyagasshi

    Senangnya…tetap bisa ikut berbagidi masa pandemi walau dengan langkah yang kecil.
    Semoga bermanfaat dan menginspirasi banyak pihak, sehingga bisa makin meluas bantuannya.
    Aamiin~

    • nyi Penengah Dewanti

      Berarti dengan kita membeli soklin kita turut juga memberikan langkah kecil ya Mba? Alhamdulillah aku soalnya make soklin sih dan sering dapet gratis piring atau mangkok ehehhee. Semoga csr soklin terus membantu ke lebih luas lagi

  • Nurul Fitri Fatkhani

    Salut dengan program yang diadakan oleh SoKlin Softergent. Semoga perhatian yang diberikan bagi masyarakat, berupa bantuan paket keberlangsungan hidup bisa terus dilaksananan dan mencapai ke masyarakat luas yang benar-benar membutuhkan

  • Widi Utami

    Tiap ada brand yang turun langsung berjibaku di tengah pandemi gini, aku terharuuu. Bahhkan untuk brand yang tetap berusaha mempertahankan karyawannya aku juga angkat topi untuk mereka.

    Terimakasih, Soklin!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *