sodexo online, voucher sodexo, sodexo epass, voucher sodexo epass
Lifestyle

Voucher Sodexo ePass, Belanja Puas Bayarnya Bebas

Kalau ngomongin voucher Sodexo, sejak menjadi freelancer Blogger, koleksi voucher Sodexo saya semakin banyak. Kalau sebelumnya, voucher Sodexo saya dapatkan sebagai reward dari bank karena saya mengikuti program tabungan mereka. Ya, lumayan lah buat jajan iseng kalau pas bokek.

Namun, sejak menjadi freelancer Blogger, koleksi voucher Sodexo saya semakin melimpah ruah. Kebanyakan dari lomba yang saya ikuti. Bahkan pernah di tahun 2018, saya menang lomba blog hadiahnya voucher Sodexo Rp 3juta. Belum lagi kuis-kuis kecil saat event, Rp 200ribu, Rp 500ribu dan hadiahnya voucher Sodexo juga.

Saya sampai bingung mau belanja apa dengan voucher sebanyak itu. Karena dulu kan pegang fisiknya ya, jadi worry juga kalau terlipat lah, kena hujan lah, dimainin anak lah, apalagi sobek huhuhu.

sodexo online, voucher sodexo, sodexo epass, voucher sodexo epass

Jadi, semua voucher Sodexo yang saya miliki digunakan untuk entertainment cost. Kalau weekend mau keluar rumah, saya dan suami browsing dulu tuh, restoran atau tempat kopi yang bisa pakai voucher Sodexo. Tinggal datang, makan dan selesai. Berasa punya duit banyak dehhh pokoknya hehe.

Tapi sekarang, No Worry, karena voucher Sodexo hadir secara digital atau e-voucher. Yups, voucher Sodexo ePass yang sangat memudahkan untuk semua pihak. Terutama buat saya sebagai penggunanya sebab dapat digunakan secara online maupun offline.

.

Tentang Sodexo ePass

Sama seperti voucher Sodexo sebelumnya, hanya saja hadir dalam bentuk elektronik atau e-voucher. Tak perlu bingung, voucher Sodexo ePass dapat digunakan untuk berbelanja secara online dan offline. Apalagi, saat ini sudah banyak sekali situs belanja online serta outlet yang bekerja sama, di antaranya terdapat 9 kategori, lebih dari 210 merchants dan lebih dari 17.900 outlets.

sodexo online, voucher sodexo, sodexo epass, voucher sodexo epass

.

Sodexo ePass, Hadiah untuk Teman Melahirkan

Sudah menjadi satu kebiasaan di kantor-ku, saat ada rekan kerja yang melahirkan, kita pasti patungan untuk beli hadiah. Biasanya, beli perlengkapan untuk si bayi. Tak jarang, ada juga nih rekan kerja yang request, misalnya, minta dibeliin breast pump. Jadi, kita kasih hadiah yang memang dibutuhkan.

Namun, sejak pandemi, udah mau setahun enggak pernah ketemu dan kumpul semua satu kantor. Jadi, semua komunikasi dan informasi disebarkan melalui WhatsApp Group. Termasuk, ada grup khusus untuk bergosip, ya salah satunya ngebahas soal “per-kado-an” ini.

Ternyata, pandemi gini banyak teman yang hamil lho. Ada yang nambah, ada juga yang memang promil. Sempat bingung mau kasih hadiah apa, terlebih sekarang agak malas ya untuk pergi ke luar rumah kalau enggak penting-penting banget.

Jadi, solusinya sejak April 2020, setiap kali ada yang melahirkan, kita berikan saldo digital. Macam-macam deh bentuknya. Salah-satunya yaitu voucher Sodexo ePass.

sodexo online, voucher sodexo, sodexo epass, voucher sodexo epass

 .

Informasi Penting

Gimana, kamu tertarik untuk memberikan hadiah Sodexo ePass juga? Simak dulu informasi penting di bawah ini ya supaya tidak salah saat menggunakannya.

  1. Supaya nggak salah informasi, saya menghubungi langsung CS Sodexo di nomor (021) 789 1600 untuk melakukan pembelian voucher sesuai dengan jumlahnya. Pembelian juga bisa dilakukan melalui sales.
  2. Setelah transaksi selesai, kode voucher atau barcode akan dikirim melalui email atau aplikasi Sodexo ePass. Aplikasi bisa diunduh melalui Playstore dan Appstore.
  3. Jika kamu ingin membeli Sodexo ePass untuk hadiah, pastikan nomor handphone dan email yang diberikan benar ya.
  4. Jika suatu saat kamu mau membeli kembali, kode voucher dan barcode bisa dikirim ke aplikasi di smartphone kita, selama email dan nomornya sama.
  5. Nilai voucher Sodexo ePass minimal yaitu Rp 25.000,- dan kelipatan Rp 50.000,-.
  6. Voucher Sodexo ePass tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai.
  7. Sodexo ePass hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi.
  8. Jika total transaksi ternyata kurang dari nominal yang tercantum pada voucher Sodexo ePass, maka sisa saldo akan hangus. Sementara, kalau lebih, bisa dibayar dengan uang tunai.
  9. Perhatikan masa berlaku voucher. Masa berlaku Sodexo ePass yaitu satu tahun sesuai dengan tanggal pembelian.
  10. Hanya dapat digunakan pada merchant yang sudah bekerja sama dan setiap merchant memiliki syarat serta ketentuan yang berbeda-beda.

Gimana, sangat menarik dan mudah bukan? Semoga tahun 2021 ini ada banyak hadiah voucher Sodexo ePass lagi nih, Amin. Semoga bermanfaat ya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *