Beauty

L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum, Rahasia Kulit Muda Bercahaya

Tujuh bulan bertahan di rumah aja, berharap wajah jadi makin kinclong karena jarang terpapar matahari dan polusi. Sedihnya, kulit wajah malah jadi lebih kusam.

Penyebab kulit kusam memang banyak banget faktornya ya, bisa karena dehidrasi, pola makan yang kurang sehat, terpapar radiasi screen gadget serta begadang. Belum lagi, pemakaian skincare yang kurang tepat seperti malas memakai krim malam atau bahkan malas eksfoliasi wajah.

Gak mau dong ya pas balik ngantor malah minder karena kucel. Saya pun melengkapi tahapan skincare harian dengan step pemakaian serum. Setelah browsing, sepertinya saya membutuhkan serum dengan kandungan Hyaluronic Acid karena memiliki banyak manfaat yang sesuai dengan kondisi kulit wajahku saat ini.

Apalagi Hyaluronic Acid juga berfungsi sebagai anti-aging jadi cocok banget untuk kita yang sudah berusia lebih dari 25 tahun.

.

Apa sih Hyaluronic Acid?

Hyaluronic Acid merupakan senyawa alami yang diproduksi oleh tubuh manusia. Banyak ditemukan pada lapisan bening mata, jaringan ikat persendian dan kulit.

Hyaluronic Acid bekerja untuk menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih moist, lembut, cerah, kenyal dan sebagai anti-aging. Namun, seiring bertambahnya usia seseorang, produksi Hyaluronic Acid juga semakin menurun sehingga perlu dibantu dari luar dengan pemakaian skincare yang sesuai.

Nah, beruntungnya saat ini banyak banget skincare yang mengandung Hyaluronic Acid versi buatan dari senyawa alami yang ada didalam tubuh kita.

Dilansir dari hellosehat.com, karena dibuat dari senyawa alami dalam tubuh, skincare dengan kandungan hyaluronic acid sangat aman digunakan. Sippppp! Langsung check out sist.

.

L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Akhirnya, saya memilih Serum terbaru dari L’Oreal Paris yaitu L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum. Setelah baca-baca reviewnya, ternyata produk ini banyak diburu di Amerika Serikat lho. Apalagi sebelumnya juga saya memakai L’Oreal sheet mask dan suka, so ngga ragu lagi deh cobain L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid.

.

Kemasan

Dikemas dalam botol kaca tebal dan bening sehingga terlihat serum didalamnya. Kemasannya simple tapi elegan banget. Terdapat pipet untuk mengambil serum didalam botol. Anyway, untuk informasi produk terdapat pada kemasan box luarnya ya.

.

Tekstur dan aroma

Ngga heran sih L’Oreal Revitalift Hyalyronic Acid Serum ini disukai banyak wanita. Pertama kali mencobanya kaget dan takjub banget dengan teksturnya yang super watery. Apalagi buat kalian yang memiliki oily skin type pasti males banget kan dengan serum yang lengket.

L’Oreal Revitalift Hyalyronic Acid Serum ini mudah diratakan dipermukaan kulit, cepat menyerap dan tidak lengket. NGGA LENGKET SAMA SEKALI! Makin lengkap karena serumnya tanpa pewarna dan tanpa parfume. No worries anymore!

.

Kandungan dan Manfaat L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum

Serum ini mengandung konsentrasi Hyaluronic Acid tinggi untuk membantu melembapkan, mencerahkan hingga menyamarkan garis halus dan kerutan.

Kok bisa? Jelas dong karena L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum diperkuat dengan 2 jenis Hyaluronic Acid konsentrasi tinggi diantaranya:

  • 5% Macro Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk melembabkan secara intensif sehingga kulit terasa lebih halus.
  • 1% Micro Hyaluronic Acid yang mampu menyerap ke dalam lapisan kulit untuk mengenyalkan dan membuat kulit lebih bercahaya.

Jadi, sederhananya begini ya, Hyaluronic Acid ini berperan sebagai pelembap yang mampu mengikat air dan meremajakan kulit dari dalam. Bahkan, dikatakan juga bahwa Hyaluronic Acid ini berfungsi seperti spons dan solusi untuk mengatasi kulit kusam dan tanda-tanda penuaan dini.

.

Cara Pemakaian

Gunakan L’Oreal Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum setiap pagi dan malam hari menjelang tidur pada wajah yang sudah dibersihkan dan menggunakan

.

Kesan Pemakaian

L’Oreal Hyaluronic Acid Serum diklaim dapat membuat kulit lebih kenyal dan halus serta lebih cerah hingga 42%. Dan, saya coba buktikan sendiri sebelum dan setelah menggunakan L’Oreal Paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum.

 Selama 7 hari pemakaian rutin (pagi dan malam hari sebelum tidur), kulit wajah terasa lebih terhidrasi sehingga terasa lebih calming and moist. Apalagi dengan cuaca yang lagi terik seperti saat ini, menggunakan serum menjelang tidur terasa banget bedanya. Esok pagi kulit terasa lebih halus dan cerah.

Hingga tulisan ini dipublish, saya masih melanjutkan pemakaian untuk membantu menyamarkan garis halus pada smiling line dan area mata supaya bisa lebih terlihat lebih muda dan bercahaya.

Nah, buat kamu yang tertarik untuk mencoba L’Oreal paris Revitalift 1.5% Hyaluronic Acid Serum bisa beli secara online melalui Official Store L’Oreal di Shopee dan secara offline di drugstore seluruh Indonesia dengan harga Rp 245.000,-.

35 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *