Lifestyle,  product review,  tips & trick

Daikin Jepang Luncurkan AC Multi Solusi, Hanya Untuk Indonesia

Sekarang ini, nampaknya AC bukanlah sesuatu yang sulit ditemukan, apalagi untuk Anda yang tinggal di kota besar seperti Jakarta, AC merupakan salah satu barang elektronik yang sangat dibutuhkan. Karena permintaan masyarakat bertambah akan kebutuhan Air Conditioner ini, banyak sekali bermunculan produk-produk AC terbaru dari berbagai merk dengan mengusung kelebihannya masing-masing, seperti memiliki fungsi anti-bacterial, anti nyamuk, mampu mendinginkan ruangan lebih cepat, serta hemat energi. Tentu saja, semakin banyak fitur yang ditawarkan maka harganya pun semakin mahal.

AC termasuk barang elektronik yang terkenal boros energi atau boros pemakaian listriknya, apalagi di tahun 2017 tarif daya listrik mengalami kenaikan cukup dratis sehingga banyak masyarakat yang menomor-duakan kualitas atau fitur yang dibawanya asalkan hemat listrik atau hemat energi.

Meskipun dibutuhkan namun sebagian dari para pengguna Air Conditioner mengeluhkan kualitas AC yang digunakan di rumah atau apartemennya, mulai dari boros energi, freon cepat rusak, AC outdoor yang makan tempat, lama saat mendinginkan ruangan, serta suara berisik yang dihasilkan AC indoor dirasa cukup mengganggu. Adakah merk produk AC yang mampu menjawab kebutuhan konsumen seperti diatas?

Kini, Anda tidak perlu bingung dan khawatir lagi membayar listrik mahal karena pemakaian AC di rumah. Telah hadir produk AC terbaru dari Daikin dengan fitur lengkap, modern, hemat energi serta harga unit yang terjangkau. Sebagai ungkapan rasa peduli Daikin terhadap para konsumen setianya, tahun ini Daikin meluncurkan Air Conditioner dengan teknologi terbaru, yaitu Multi-S AC Daikin, 2 Indoor and 1 Outdoor atau 1 produk untuk multi solusi, lebih hemat dan lebih nyaman. Sebagai produsen AC yang produknya dijual di lebih dari 140 negara yang tersebar di dunia, Daikin selalu berinovasi untuk terus meningkatkan kualitas produknya. Di usia ke 87 tahun, Daikin jepang mempersembahkan Daikin AC System Multi-S hanya untuk Indonesia.

Daikin AC System Multi-S hadir dengan banyak kelebihan, seperti:

1. Efisiensi Energi

“Mau pasang AC, tapi bayar listrik nanti lebih mahal.”

“Mau pasang AC, tapi daya listrik sering turun dan gelap seisi rumah.”

Jangan khawatir! Dengan kapasitas listrik hanya 1300 watt, Daikin AC Multi-S dapat dinyalakan bersamaan dengan barang elektronik lainnya, seperti TV, kulkas, rice cooker, lampu dan dispenser. Dengan kelebihan New Low watt mode, AC Daikin juga memiliki dua pilihan kapasitas listrik yaitu 650 watt dan 380 watt.

2. Efisiensi Tempat

“Mau pasang AC, tapi rumah atau apartemen sempit?”

Daikin AC System Multi-S memiliki keunggulan utama, yaitu memiliki 2 unit AC indoor yang bisa dipasang di dua ruangan namun hanya memiliki 1 unit AC Outdoor sehingga membantu Anda menghemat tempat.

3. Pendingin Lebih Cepat

Mampu menyejukan ruangan 1.5 kali lebih cepat dibandingkan dengan AC Non-Inverter.

4. Teknolgi Inverter

Fungsi teknologi inverter tidak hanya menghemat listrik tetapi juga mampu menstabilkan suhu ruangan sehingga Anda tidak akan mengalami perbedaan suhu yang signifikan.

5. Komponen AC Tangguh

AC Multi S dilengkapi dengan PCB yang tangguh dengan beban kejut. Jika terjadi beban kejut maka PCB dapat bertahan hingga 440 Volt sehingga dapat melindungi material eletronik yang ada di dalam AC Outdoor.

Berikut adalah fitur unggulan AC Daikin Multi – S hemat energi, yaitu:

Daikin AC Multi-S hadir untuk melengkapi keceriaan keluarga Anda, menjadi solusi yang tepat untuk hidup lebih hemat dan lebih nyaman. Kalau AC, ya Daikin!

–>

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Website ini dilindungi Hak Cipta!!!