operasi plastik, artis korea operasi plastik
Beauty

6 Artis Korea Ini Secara Jujur Mengaku Pernah Operasi Plastik

Bagi masyarakat Korea Selatan, operasi plastik atau oplas tidak lagi dianggap tabu. Bahkan, operasi plastik telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di negeri ginseng itu. Banyak pesohor yang juga melakukan operasi plastik guna menunjang penampilannya. Mengingat, standar kecantikan di negara ini memang sangat tinggi.

Meski begitu, masih ada sebagian selebritas yang enggan mengaku bahwa dirinya sempat menjalani operasi plastik. Hanya sedikit dari mereka yang berani mengungkapkan prosedur bedah kosmetik mereka dengan percaya diri.

operasi plastik, artis korea operasi plastik

Berikut dibawah ini ada 6 artis Korea yang operasi plastik dan secara jujur mengakuinya :

  1. Jessi

Rapper dan penyanyi, Jessi mendiskusikan soal operasi plastik dengan penuh percaya diri dalam sebuah episode Happy Together. Jessi mengaku bahwa ia sempat menjalani operasi plastik pada bagian payudara.

Ia juga mengatakan tidak tersinggung saat ada seseorang yang mengatakan mereka terlihat “terlalu palsu”. Rapper ini menjelaskan bahwa ia tidak perlu menyembunyikannya karena sudah membayar dan menyelesaikannya sejak lama.

Jessi juga mengatakan bahwa ia telah menjalani operasi plastik pada bagian kelopak mata ganda dan hidung. Dalam wawancara lain, ia mengaku melakukan operasi plastik ini sebagai saran dari agensi sebelumnya agar menjadi ‘lebih fotogenik.” Dan sekarang, Jessi mengakui sangat menyesal.

.

  1. JooE Momoland

Ketika menjadi bintang tamu Radio Star, JooE dari Momoland secara terang – terangan mengaku bahwa ia sempat melakukan operasi plastik dibagian hidung. JooE bercerita tentang prosedur oplas yang dilakukannya justru membuatnya sedih.

Ia sedih lantaran hidung hasil oplasnya hanya terlihat selama tiga bulan saja, namun setelah itu menghilang. JooE merasa seperti ditipu. Ia mengungkapkan melakukan operasi plastik saat masih dikelas sembilan karena merasa hidungnya “terlalu kempes”.

.

  1. Park Min Young

Ketika Park Min Young mencuri perhatian publik lantaran perannya dalam Skandal Sungkyunkwan, foto – foto dimasa lalunya bertebaran di internet. Hal tersebut sontak membuat netizen curiga bahwa ia telah melakukan operasi plastik. Karena itu, aktris Korea ini membuat keputusan untuk mengungkapkan bahwa ia memang telah menjalani operasi plastik.

Park Min Young memberi tahu Sports Chosun bahwa ia sempat menjalani operasi plastik pada kelopak mata ganda saat masih di sekolah menengah pertama. Ia mengaku melakukan oplas karena merasa hidungnya bengkok.

.

  1. Minzy 2NE1

Minzy yang merupakan member anggota girl grup 2NE1 ini sempat menjadi pusat rumor operasi plastik pada tahun 2013 lalu. YG Entertainment yang merupakan agensinya membantah klaim tersebut, kemudian menghubungkan penampilan sang aktris yang berubah karena dipengaruhi faktor usia. Namun, akhirnya Minzy mengaku juga bahwa ia pernah menjalani operasi plastik pada bagian hidungnya.

.

  1. Hyomin T-Ara

Hyomin juga sempat terlibat dalam rumor operasi plastik selama bertahun – tahun, namun anggota girlband T-Ara ini membahas masalah tersebut dengan sangat tenang selama pertandingan kuis dengan Sports Chosun. Ketika ditanya apakah dia pernah menjalani operasi plastik, sang aktris menjawab ya, namun ia tidak menyebutkan secara spesifik.

.

  1. Narsha Brown Eyed Girls

Selama wawancara untuk Radio Star, member grup Brown Eyed Girls ini juga mengaku bahwa ia merasa “menjadi lebih cantik dan bahagia” setelah menjalani operasi plastik. Narsha mengatakan bahwa dengan menjadi selebriti, maka jelas membuat ia harus lebih memperhatikan penampilannya. Narsha juga menganggap operasi plastik bukanlah hal yang buruk. Bahkan Narsha dan anggota grupnya Miryo dan JeA sempat membintangi drama komedi yang mendukung orang – orang untuk lebih percaya diri.

Apapun keputusan yang sudah mereka ambil, sudah seharusnya kita sebagai penggemar untuk tetap mendukungnya. Karena dibalik itu semua, mereka tentunya memiliki keinginan yang tulus untuk selalu memberikan kebahagiaan bagi para penggemarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *