oppo f11 pro harga
Lifestyle,  product review

OPPO F11 Pro, Smartphone Yang Memanjakan Penggunanya Dengan Teknologi Terbaru

Bulan Maret lalu OPPO secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka dari seri F, yaitu OPPO F11 Pro! Kehadiran OPPO F11 Pro ini menjadi tanda perubahan identitas OPPO sebagai selfie expert menjadi portrait master. Perubahan ini terlihat dari fokus mereka menghadirkan kamera utama beresolusi 48MP+5MP dengan lensa 6P dan bukaan lensa f/1.79.

oppo f11 pro

OPPO F11 didukung fitur ultra night mode dan dazzle color mode. Dazzle Color Mode dilengkapi dengan AI Engine dan Color Engine, dimana AI Engine berfungsi untuk mendeteksi scene pemotretan yang berbeda dengan tujuan untuk memberikan pengaturan yang paling optimal. Sedangkan Color Engine berfungsi untuk merestorasi tingkat kecerahan dan warna pada foto yang diabadikan, supaya terlihat lebih menawan.

oppo smartphone terbaru

Sedangkan kamera depannya yang dinamakan rising camera, memiliki lensa 16MP yang didukung AI Beauty yang mampu mengidentifikasi wajah dan mengaplikasikan fitur peningkatan secara otomatis, sesuai kebutuhan. Dinamakan rising camera karena OPPO F11 Pro menggunakan pop-up selfie camera, yang hanya akan muncul ketika akan digunakan.

Tapi kayaknya bukan cuma soal kamera aja yang jadi fokus OPPO saat ini. Lewat OPPO F11 Pro juga, OPPO menawarkan teknologi baru yang semakin memudahkan pengguna saat melakukan aktivitasnya dengan smartphone. Di antaranya adalah:

1. Hyperboost

Hyperboost dapat meningkatkan performa OPPO F11 Pro agar lebih cepat dan responsive, seperti kecepatan membuka aplikasi yang meningkat hingga 31%. Hyperboost juga memiliki sistem yang meningkatkan performa game popular. Para gamer pasti suka dengan teknologi yang satu ini, karena permainan akan berjalan tanpa hambatan.

Simplenya, hyperboost ini berfungsi untuk mendongkrak kinerja smartphone saat sedang menjalankan aplikasi berat, multitasking, atau ketika bermain game. Sehingga dapat meminimalisir kemungkinan terjadinya lag.

Selain itu, hadirnya game assistant ketika bermain game, bisa memudahkan aktivitas kita. Kita bisa bermain game sambil chatting atau menelepon menggunakan loudspeaker. Hal ini terjadi karena adanya hyperboost yang bekerja dengan mengaktifkan “komunikasi dua arah” secara real time antar aplikasi dan sumber daya system. Jadi, smartphone nggak perlu waktu lama untuk mengakomodasi kebutuhan kita ketika menjalankan aplikasi berat.

2. VOOC 3.0 Flash Charge

Teknologi VOOC 3.0 Flash Charge membuat durasi pengisian daya OPPO F11 Pro jadi lebih singkat. Teknologi ini mengisi daya lebih cepat 20 menit dari versi yang sebelumnya. Jadi, kita bisa mengisi baterai dari kosong sampai penuh 100% hanya dalam waktu 80 menit.

Dengan kapasitas baterai 4000mAh kita bisa menggunakan smartphone lebih lama, tanpa khawatir akan kehabisan baterai tiba-tiba.

Semua teknologi diatas semakin lengkap karena didukung prosesor handal dari MediaTek Helio P70, serta RAM 6GB yang bisa membuat performa smartphone makin asyik! Media penyimpanannya cukup besar yaitu 64 GB. Cukup untuk kita menyimpan banyak file, berupa foto, video, musik, atau bahkan dokumen penting lainnya.

OPPO F11 Pro mengusung panoramic screen alias bentuk layar full screen full HD 6,53 inci dengan aspek rasio 19,5:9 dan rasio screen-to-body sampai 90,9%. Lebih seru kan untuk main game atau streaming video?

Dengan ukuran layar seperti itu OPPO F11 terlihat makin menarik, ditambah lagi warna gradasinya yang elegan. Tersedia dari dua varian warna, yaitu Thunder Black dan Aurora Green.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai OPPO F11, kita bisa cek langsung di sini: https://www.oppo.com/id/smartphone-f11pro/

oppo f11 pro harga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *