financial,  product review

NABUNG DI SOBATKU, DAPAT UNTUNG UNDIAN MILIARAN RUPIAH

Hai, Moms memasuki tanggal gajian sudah budgeting untuk bulan depan kah?
Sebagai ibu rumah tangga wajib hukumnya bagi wanita untuk pintar dan bijaksana dalam mengelola keuangan keluarga. Mengelola disini, tidak hanya menerima kemudian membelanjakannya ya Moms. 

REPOTNYA MENGELOLA KEUANGAN BAGI IBU RUMAH TANGGA



Sebelumnya saya menggunakan cara konvensional dalam membagi atau mem-post kebutuhan rumah tangga yakni menggunakan amplop atau dompet. Saya siapkan beberapa amplop atau dompet untuk memisahkan uang berdasarkan kebutuhannya, seperti amplop untuk belanja mingguan, amplop bayar listrik, amplop PDAM, amplop iuran keamanan dan lainnya sehingga banyak sekali amplop atau dompet yang nyempil di dalam lemari. Kerepotan berikutnya yaitu, saat akan membayar tagihan listrik, PDAM dan telepon, saya harus pergi ke loket pembayaran resmi dari PLN dan PDAM yang jaraknya lumayan jauh. Belum lagi, jaman dulu jika ingin mengirimkan uang untuk keluarga di kampung halaman harus melalui wesel pos dan baru sampai di tempat tujuan setelah berhari-hari. Beruntungnya saya saat ini karena dapat menikmati perubahan yang signifikan berkat kemajuan teknologi yang diadopsi oleh pihak perbankan.

Saat ini banyak sekali Moms yang sudah pandai dalam memahami keuangan keluarga, beberapa diantara mereka sengaja mengikuti kelas financial, seminar dan workshop atau belajar dari channel youtube pakar keuangan untuk mendapatkan tips dan trik mengatur keuangan keluarga.

Bukti nyata perubahan positif perilaku ibu rumah tangga saat ini yaitu banyak ibu rumah tangga yang sudah melek dalam dunia perbankan seperti mengikuti program deposito, investasi, tabungan berjangka atau tabungan rencana hingga asuransi. Tentu saja, perubahan positif tersebut disambut baik oleh berbagai pihak Bank termasuk pemerintah, dengan meluncurkannya program tabungan untuk masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Termasuk salah satunya yaitu KSP Sahabat Mitra Sejati bersama dengan PT Bank Sahabat Sampoerna yang juga memberikan warna baru dalam dunia perbankan. Selaras dengan ramainya diperbincangkan berita seputar generasi millenials yang aktif dan produktif, ibu rumah tangga juga tidak mau ketinggalan. Banyak ibu rumah tangga yang kemudian muncul kepermukaan dengan kreatifitasnya seperti menjadi moms blogger, jualan online, bahkan berwirausaha. Tentu saja aktifitasnya tersebut tidak akan terlepas dari transaksi jual-beli melalui transaksi transfer perbankan, baik itu internet banking, mobile banking dan sms banking. Hal tersebut juga saya rasakan, seperti pembayaran belanja online, pembayaran fee dan salary pun by bank transfer.

Semua kerepotan saya berakhir setelah diresmikannya aplikasi simpanan SOBATKU. Dengan SOBATKU segalanya jadi lebih mudah, banyak fitur dan layanan yang dapat saya nikmati sebagai pengguna SOBATKU. Moms, penasaran dengan SOBATKU? Baca lebih lanjut dibawah ini yuk…


APA ITU REKENING SOBATKU ?

bank sampoerna, sobatku, menabung pangkal kaya, undian milayaran rupiah

Di tahun 2017, KSP Sahabat Mitra Sejati bersama dengan PT Bank Sahabat Sampoerna meluncurkan Program SOBATKU atau “Simpanan Online Sahabatku”. SOBATKU adalah rekening simpanan online berbasis aplikasi yang segala aktifitas perbank-an nya dapat diakses melalui smartphone android Anda, dengan menggunakan nomor handphone terdaftar sebagai nomor rekening.

SOBATKU merupakan salah satu produk unggulan KSP Sahabat Mitra Sejati yang dikelola oleh pengurus yang profesional dan didukung oleh Bank Sahabat Sampoerna dan Sampoerna Strategic Group. KSP Sahabat Mitra Sejati yang memulai kegiatan simpan pinjam pada tahun 2009 saat ini telah memiliki 120 cabang yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

 

FASILITAS SOBATKU

sobatku, bank sampoerna
Sesuai dengan tagline SOBATKU yakni, MUDAH, GRATIS, dan PRAKTIS, SOBATKU memang hadir diwaktu yang tepat untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan teknologi yang canggih dan serba cepat. Kalo dulu harus pake wesel pos untuk kirim uang, kemudian bermetamorposis dengan datang ke ATM bisa kirim uang, Nah sekarang Anda bisa mengirimkan uang tanpa harus beranjak dari tempat Anda, hanya bermodalkan smartphone, semua bisa terselesaikan dengan cepat dan praktis. Berikut ini adalah fasilitas yang bisa Anda gunakan dengan SOBATKU:
 
A. PROSES MENABUNG PRAKTIS DAN GRATIS
  • Buka rekening via smartphone android, dengan nomor handphone sebagai nomor rekening Anda
  • Nabung atau setor tunai di Alfamart dan Alfamidi.
  • Nabung lewat teman sesama Pengguna SOBATKU.
  • Nabung dengan transfer melalui ATM/ M-Banking/ Internet Banking.
  • Tidak perlu antri lama
  • Gratis biaya administrasi bulanan
  • Mendapatkan bunga 1% dari saldo Anda
B. PROSES TRANSFER MUDAH DAN CEPAT
  • Transfer sesama rekening SOBATKU
  • Transfer ke nomor HP teman Anda
C. PEMBELIAN & PEMBAYARAN
Dengan SOBATKU kita dapat membayar tagihan listrik, PDAM, mengisi pulsa, isi token listrik, membayar tagihan telepon dan internet.

D. FITUR LAINNYA

  • Anda dapat melakukan cek saldo SOBATKU.
  • Melihat laporan mutasi transaksi SOBATKU.
  • Mengikuti program undian milyaran rupiah yang diundi setiap bulan dan grandpize Rp 100 juta.

 

MENGAPA HARUS MEMILIH SOBATKU ?

Sebelum memutuskan untuk menjadi nasabah di salah satu Bank sebaiknya kita mencari tau terlebih dahulu kredibilitasnya, tentu saja agar uang yang kita simpan disana tetap aman. Nah, salah satu pertimbangan mengapa kita menabung di SOBATKU karena SOBATKU sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih sehingga terjaga keamanannya serta keunggulan lainnya yang dimiliki SOBATKU dalam setiap transaksi,seperti:
 
1.Security aplikasi SOBATKU dilengkapi dengan Personal Identification Number (PIN), One Time Password (OTP) dan Security Question – Answer sehingga terjamin keamanannya.
2.PRAKTIS, hanya dengan smartphone berbasis android dan nomor handphone, Anda sudah dapat registrasi dan menabung di SOBATKU tanpa harus datang ke kantor cabang dan tanpa harus antri lama.
3.Gratis, tanpa biaya admin bulanan.
4.Proses Cepat. Dengan smartphone, Anda dapat melakukan transaksi dengan proses yang cepat. 5.Mudah, semua provider dapat digunakan untuk mendownload dan melakukan registrasi akun SOBATKU.

 

PROSES PEMBUKAAN REKENING SOBATKU

SYARAT MEMBUKA REKENING SOBATKU :
1.Warga Negara Indonesia dan Telah berusia 17 tahun dan memiliki KTP.
2.Menggunakan handphone smartphone berbasis android dan nomor handphone aktif karena setiap melakukan transaksi akan masuk OTP (One Time Password) ke nomor HP yang didaftarkan. Nomor handphone tersebut juga yang akan digunakan sebagai nomor rekening Anda (Layanan SOBATKU pada smartphone dengan sistem iOS akan segera hadir).

CARA MEMBUKA REKENING SOBATKU :
1.Download Aplikasi melalui Google Playstore di smartphone.
2.Proses registrasi, isi data dan langkah-langkah berikut:
Nama Lengkap, No Handphone, Email, Tanggal lahir, No KTP, Upload KTP, PIN (6 digit), confirm PIN, Jenis Kelamin, Security Question, Answer.
3.Rekening SOBATKU telah aktif dan siap digunakan untuk menabung dan melakukan berbagai transaksi lainnya.

Moms ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam proses registrasi, diantaranya: 
Sebelum registrasi, pastikan Moms sudah menyiapkan bebrapa informasi yang dibutuhkan seperti KTP yang nantinya akan diupload pada saat proses registrasi.
  1. Moms, untuk proses verifikasi data, penting sekali untuk mengupload foto KTP Moms ya karena: Jika Moms belum melengkapi identitas diri (input nomor KTP,  mengupload KTP, mengisi alamat domisili dan nama ibu kandung, Moms akan disebut sebagai Pengguna Standar dengan fasilitas terbatas seperti saldi maksimal hanya Rp. 1 juta saja, Moms akan mendapatkan poin atas saldonya namun tidak dapat mengikuti undian. Sementara, jika Moms telah menyelesaikan proses registrasi dengan menginput nomor KTP dan mengupload foto KTP, makan Moms akan dimasukan dalam pengguna Upgrade dengan fasilitas lebih, seperti Saldo maksimal yang dapat diisi yaitu Rp 20 juta, serta Moms akan mendapatkan poin atas saldonya dan berhak mengikuti undian.
  2. Perlu diingat juga, jika Moms sudah terdaftar sebagai pengguna SOBATKU namun tidak memberikan nomor dan foto KTP dalam waktu 6 bulan, sejak tanggal registrasi, maka akun secara langsung akan dinon-aktifkan.
  3. Jika Moms akan melakukan transaksi SOBATKU atau sekedar ingin mengecek saldo pastikan smartphone Moms terhubung dengan haringan internet atai wifi.
  4. Saldo minimum untuk setoran awal adalah Rp 10.000,-.
Setelah semua langkah diselesaikan dengan komplit, Anda sudah menjadi pengguna SOBATKU dan menikmati semua fasilitas didalamnya. Berikutnya yaitu Anda harus mengisi saldo SOBATKU yang dapat Anda lakukan dengan banyak cara, seperti top-up di Alfamart dan Alfamidi, serta Transfer dari sesama pengguna SOBATKU.

 

LAYANAN GRATIS LAINNYA DARI SOBATKU

– Nabung/Setor tunai di Alfamart dan Alfamidi
– Tarik tunai di Alfamart dan Alfamidi
– Transfer ke sesama Pengguna SOBATKU
– Transfer nomor HP teman
– Biaya SMS notifikasi: OTP (One Time Password)
– Notifikasi atas transaksi gagal/berhasil

 

MENABUNG DI SOBATKU DAPAT UNTUNG MILYARAN RUPIAH

Rasakan banyak kemudahan menjadi pengguna SOBATKU serta dapatkan poin dan ikuti program undian milyaran rupiah yang telah digelar 3 kali undian bulanan senilai total ratusan juta rupiah dan grand prize berupa uang tunai senilai 100 juta.

Program undian SOBATKU merupakan program apresiasi kepada seluruh pengguna SOBATKU yang membuka rekening SOBATKU di KSP Sahabat Mitra Sejati. Selain grand prize yang diberikan setiap tiga bulan, SOBATKU juga menyediakan hadiah bulanan berupa saldo SOBATKU senilai Rp 10 juta, Rp 5 juta, Rp 1 juta, Rp 500 ribu dan Rp 100 ribu untuk ratusan pemenang. Pada akhir periode undian, total hadiah yang dipersembahkan SOBATKU adalah ribuan hadiah dengan miliaran Rupiah.
Kumpulkan poin SOBATKU sebanyak-banyaknya agar kesempatan menang makin besar!
DAPATKAN GRAND PRIZE Rp 100.000.000
Diundi setiap 3 bulan sekali

 

KESIMPULAN

SOBATKU merupakan terobosan baru yang dapat membantu meringankan pekerjaan semua lapisan masyarakat seperti ibu rumah tangga, pelajar, mahasiswa hingga professional.
 

SOBATKU MUDAH. Gak ada alasan uang gak sengaja kepake belanja ya Moms, karena kita bisa menabung di Alfamart dan Alfamidi yang lebih mudah ditemukan dibandingkan dengan Kantor Cabang Bank tertentu. Mau transfer juga mudah, gak pergi keluar rumah untuk cari ATM, cukup menggunakan smartphone, proses transfer pun berjalan lancar.
 
SOBATKU GRATIS. banyak orang yang menabung namun merasa keberatan dengan beban admin yang harus dipotong dari saldo tabungan setiap bulannya. Dengan SOBATKU, kita gak perlu khawatir saldo habis dipotong biaya admin, karena SOBATKU BEBAS BIAYA ADMIN. Gratis tarik tunai di Alfamart dan Alfamidi, Gratis transfer sesama pengguna SOBATKU, dan masih banyak lagi layanan gratis lainnya yang bisa dinikmati oleh pengguna SOBATKU.
 
SOBATKU PRAKTIS. membuat segalanya menjadi lebih praktis dan simple seperti melakukan pembayaran tagihan listrik, pdam, TV berbayar, pembelian pulsa dan tagihan lainnya. Tarik tunai pun dapat dilakukan di Alfamart dan Alfamidi melalui kasir. Pembukuaan rekening sangat praktis, bisa dilakukan dimanapun tanpa harus pergi ke kantor cabang. Dan, yang paling penting adalah keamanan dana kita terjamin kerahasiaannya.

Aplikasi SOBATKU dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store. Informasi lebih lengkap mengenai SOBATKU dapat diakses melalui website SOBATKU di www.sobatku.co.id.

Source: www.sobatku.co.id

No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Website ini dilindungi Hak Cipta!!!