Lindungi Diri dan Keluarga dengan Asuransi Penyakit Kritis Mega Comforta
financial,  Lifestyle

Lindungi Diri dan Keluarga dengan Asuransi Penyakit Kritis Mega Comforta

Setiap orang pasti ingin selalu dalam keadaan sehat, termasuk saya. Saya ingin hidup lebih lama bersama orang terkasih dengan kualitas hidup yang baik seperti dalam keadaan sehat dan sejahtera. Tapi tidak dipungkiri, kadang saya membayangkan, gimana kalau tiba-tiba saya jatuh sakit. Apa yang harus saya lakukan untuk menolong diri saya sendiri dan keluarga.

Sedikitnya ada 10 penyakit kritis penyebab kematian yang banyak ditakuti oleh masyarakat. Beberapa penyakit kritis disebabkan oleh gaya hidup tidak sehat yang dijalani seperti merokok, kebiasaan makan makanan cepat saji, over working, doyan gula, malas olahraga dan lainnya. Jadi, ngga heran ya kalau belakangan penderita penyakit kritis muncul dari kalangan anak muda.

Penyakit kritis harus ditangani dengan cepat sejak pertama kali ia terdiagnosa. Jika tidak, bisa berakibat fatal hingga menyebabkan kematian. Sepeti jantung dan stroke misalnya. Rasanya kedua penyakit ini sudah sangat familiar ya. Dulu, saya mendengar kedua penyakit tersebut hanya di TV. Lain halnya sekarang, sodara, tetangga bahkan teman sendiri yang usianya masih sangat muda meninggal dunia karena serangan jantung. Adapun 10 penyakit kritis tersebut diantaranya:

  • Infarks miokard
  • Penyakit pembuluh darah arteri koroner yang membutuhkan operasi bypass
  • Operasi penggantian katup jantung
  • Stroke
  • Kanker
  • Gagal ginjal
  • Gagal hati
  • Koma
  • Transplantasi organ tubuh utama
  • Luka bakar hebat 20% dari luas permukaan tubuh

Lindungi Diri dan Keluarga dengan Asuransi Penyakit Kritis Mega Comforta

Dan, saya yakin banget setiap pasien yang divonis menderita penyakit kritis tetap memiliki harapan hidup sehingga jalan apapun ditempuh supaya bisa pulih kembali. Pengobatan, terapi hingga mengonsumsi obat-obatan dalam jangka waktu lama serta biaya rumah sakit bisa menghabiskan tabungan bahkan harta benda. Ini terjadi pada kerabat saya, sampai semua asetnya dijual untuk biaya berobat sakit jantung orangtuanya.

Untuk sebagian orang yang menjadi saksi perjuangan penderita penyakit kritis pasti akan merasa takut dan sayang dengan dirinya sendiri. Termasuk saya dan keluarga. Secara garis keturunan, Alhamdulilah ngga ada keluarga yang punya riwayat menderita penyakit kritis tapi kami tetap waspada. Selain menerapkan gaya hidup sehat, memiliki perlindungan asuransi penyakit kritis menjadi pilihan kami untuk mengurangi risiko pengeluaran berobat dikemudian hari.

Ada banyak produk asuransi di Indonesia yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Namun, apa sih yang kita inginkan saat membeli produk asuransi penyakit kritis? Pastinya yang bisa memberikan perlindungan biaya pengobatan sejak terdiagnosa. Namanya penyakit kritis ngga bisa ditunda pengobatannya. Penyakit kanker misalnya, kebanyakan terdeteksi pada stadium lanjut sehingga harus ditindak secepat mungkin.

Kini, pasien atau penderita penyakit kanker bisa menjalani pengobatan tanpa takut dengan biaya yang mahal. PFI Mega Life sebagai salah satu perusahaan asuransi kesehatan terbaik dan terpercaya di Indonesia memberikan solusi berupa asuransi penyakit kritis Mega Comforta.

asuransi kesehatan di indonesia

.

Apa sih Asuransi Penyakit Kritis Mega Comforta

Mega Comforta merupakan produk asuransi penyakit kritis dibawah naungan PT  PFI Mega Life  Insurance. Dimana tertanggung akan mendapatkan manfaat asuransi berupa perlindungan meninggal dunia akibat sakit, kecelakaan dan terdiagnosa pertama kali menderita salah satu dari 10 penyakit kritis sebelum tertanggung usia 60 tahun.

Baca juga : 3 cara Klaim Asuransi Jasa Raharja

.

Ketahui Manfaat yang Akan Didapatkan

Sebelum membeli produk asuransi penyakit kritis, sebaiknya kita mengetahui manfaat yang akan diterima supaya tidak simpang siur. Untuk produk Mega Comforta memiliki 3 manfaat uang pertanggungan dengan nilai yang berbeda pada setiap kasus, diantaranya:

  • Jika tertanggung meninggal dunia bukan karena kecelakaan maka akan dibayarkan 100% uang pertanggungannya.
  • Jika tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan, manfaat uang pertanggungannya yaitu sebesar 500%.
  • Jika tertanggung terdiagnosa menderita salah satu dari 10 penyakit kritis untuk pertama kalinya akan menerima manfaat uang pertanggungan 100% sesuai dengan plan yang dipilih.

manfaat asuransi

.

Prosedur Pembelian dan Pembayaran Asuransi Penyakit Kritis Mega Comforta

Menariknya prosedur pembelian produk asuransi penyakit kritis Mega Comforta sangat mudah. Pertama, cukup mengisi formulir secara online melalui website PFI Mega Life nanti akan difollow up kembali oleh tim PFI Mega Life.

Kedua, kita tidak perlu melakukan medical check up, cukup menjawab dua pertanyaan kesehatan pada tahap interview. Sementara, untuk kalian yang pernah menderita penyakit tertentu, akan dikaji ulang untuk proses approval.

Ketiga, yaitu soal pembayaran premi yang fleksibel menurutku. Lantaran kita bisa membayarnya per tahun atau per bulan.

asuransi penyakit kritis terbaik di indonesia

.

Alasan Memilih Asuransi Penyakit Kritis Mega Comforta

Yang menjadi pertimbangan saat membeli produk asuransi penyakit kritis yaitu kemudahan dan premi yang dibayarkan. Asuransi penyakit kritis Mega Comforta menawarkan premi yang sangat terjangkau yaitu  Rp 5000/ hari dengan nilai proteksi untuk 10 penyakit kritis tentu saja sangat menarik ya.

Bahkan, manfaat asuransi penyakit kritis tetap akan didapatkan sekalipun kita memiliki produk asuransi Kesehatan dan asuransi penyakit kritis lainnya. Jadi, tak salah jika asuransi penyakit kritis Mega Comforta disebut sebagai asuransi penyakit kritis terbaik di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *