KTA digibank pinjaman rumah
financial,  Lifestyle

Beli Rumah Mudah dengan Pinjaman Tanpa Agunan

Memiliki hunian sendiri menjadi impian bagi banyak orang, apalagi dengan harga yang terus meningkat 9-10% tiap tahunnya, Sudah saatnya memiliki rumah dengan pinjaman tanpa agunan banyak cara untuk mendapatkannya salah satunya dengan digibank KTA karena melalui digibank KTA  banyak kemudahan yang akan kita dapat.

Membeli rumah dengan pinjaman tanpa agunan menjadi solusi tepat para millennial ataupun profesional muda dalam mendapatkan hunian, daripada uangnya buat berfoya foya kan lebih bagus buat beli rumah. Apalagi di zaman sekarang ini kemudahan didapat dengan pinjaman online yang mudah diakses dan syarat yang tidak susah, apalagi dengan digibank KTA kita tidak perlu repot repot lagi dalam urusan prosedur yang ribet di perbankan.

KTA digibank pinjaman rumah

Sebelum ajukan pinjaman cepat untuk membeli rumah ada banyak hal yang harus diperhitungkan, hampir mirip saat kita akan memilih calon pasangan hidup  memilih hunian itu jodoh jodohan lho. Misalkan membeli rumah kita harus tahu dulu akses rumah tersebut, lingkungan sekitar, kebutuhan rumah yang diinginkan atau berapa jumlah keluarga yang akan menghuni rumah tersebut, fasilitas di sekitar rumah, keamanan, spesifikasi rumah dan desain rumah itu sendiri, sedangkan untuk masalah biaya buat beli rumah kita bisa dengan mudah mengajukan pinjaman tanpa agunan melalui digibank KTA.

Memiliki rumah adalah salah satu bentuk investasi jangka panjang lho. Jadi sebelum membeli rumah kita harus membayangkan prospek jangka panjang daerah tersebut karena kedepan apakah kita akan tinggal dan merawat rumah tersebut atau kita akan menyewakannya atau bahkan menjualnya kembali apabila kita jeli dalam menentukan lokasi dalam jangka waktu yang cepat sudah pasti harga rumah tersebut bisa naik berlipat lipat jadi dengan digibank KTA  kita bisa meraih semua mimpi kita. Lalu apa saja kemudahan lain yang didapat dari pinjaman tanpa agunan .

Banyak Keunggulan yang didapat dari digibank KTA dalam membeli rumah antara lain

  1. Prosesnya tidak rumit. Tentunya dengan system pinjaman online akan memudahkan para nasabah dalam mengajukan pinjaman tanpa agunan.
  2. Suku bunga rendah. Tentu anda bisa bandingkan dengan pinjaman online yang lain, digibank KTA hanya memberikan  suku bunga mulai dari 0,95% saja.
  3. Approval yang cepat. Dengan persetujuan yang cepat tidak memakan waktu berhari hari pinjaman tanpa agunan anda bisa langsung didapat dengan pencairan dana sampai 80 jt.
  4. Terpercaya dan aman. Tentu saja dengan digibank by DBS pinjaman ini aman dan terpercaya dikarenakan sudah terdaftar di OJK.
  5. Bisa diakses 24 jam. Melalui pinjaman cepat dan pinjaman online system ini bisa dilakukan kapanpun dan dimana saja, bahkan bisa diakses melalui handphone anda.

.

BAGAIMANA CARA PENGAJUANNYA

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
  2. lengkapi data diri
  3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Beli rumah bukan impian lagi tetapi menjadi nyata dengan Aplikasi digibank by DBS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *